24 May 2014

Avicii - Addicted To You

Judul : Addicted To You (Kecanduan Pada Dirimu)
Penyanyi : Avicii
Album : True: Avicii By Avicii
#4

English Indonesia
I don't know just how it happened, I let down my guard
Swore I'd never fall in love again but I fell hard
Guess I should have seen it coming; caught me by surprise
I wasn't looking where I was going; I fell into your eyes

You came into my crazy world like a cool and cleansing wave
Before I, I knew what hit me, baby, you were flowing though my veins

I'm addicted to you, hooked on your love
Like a powerful drug I can't get enough of
Lost in your eyes, drowning in blue
Out of control, what can I do?
I'm addicted to you!

Midnight blows in through the window; dances round the room
Got me hypnotized; I'm getting high on the perfume.
I couldn't live without you now, oh, I know I'd go insane
I wouldn't last one night alone, baby
I couldn't stand the pain!

I'm addicted to you, hooked on your love
Like a powerful drug I can't get enough of
Lost in your eyes, drowning in blue
Out of control, what can I do?
I'm addicted to you!
Aku tidak tahu persis bagaimana itu terjadi, aku
Berjanji aku tidak akan pernah jatuh cinta lagi tapi aku jatuh begitu keras
Merasa aku harus melihatnya datang; menjerat aku dengan kejutan
Aku tidak melihat kemana aku pergi; aku jatuh kedalam matamu

Kau datang kedalam dunia gilaku seperti ombak pembersih dan dingin
Sebelum aku, aku tahu apa yang menghantamku, sayang, kau mengalir melewati pembuluh darahku

Aku kecanduan pada dirimu, ketagihan akan cintamu
Seperti obat yang kuat aku tidak bisa mendapatkannya cukup
Tersesat kedalam matamu, tenggelam dalamm warna biru
Kehilangan kendali, apa yang aku bisa lakukan?
Aku kecanduan pada dirimu!

Tengah malam bertiup masuk melalu jendela; menari berputar-putar di kamar
Membuat aku terhipnotis; Aku membumbung tinggi dalam wangi parfum.
Aku tidak dapat hidup tanpamu sekarang, oh, aku tahu aku akan menjadi gila
Aku tidak akan bertahan satu malam sendirian, sayang
Aku tidak dapat menahan rasa sakit!

Aku kecanduan pada dirimu, ketagihan akan cintamu
Seperti obat yang kuat aku tidak bisa mendapatkannya cukup
Tersesat kedalam matamu, tenggelam dalamm warna biru
Kehilangan kendali, apa yang aku bisa lakukan?
Aku kecanduan pada dirimu!

No comments :

Post a Comment