02 May 2014

Calvin Harris - I Need Your Love

Judul : I Need Your Love (Aku Butuh Cintamu)
Penyanyi : Calvin Harris
Album : 18 Months
#10

English Indonesia
I need your love
I need your time
When everything's wrong
You make it right
I feel so high
I come alive
I need to be free with you tonight
I need your love

I need your love

I take a deep breath every time I pass your door
I know you're there but I can't see you anymore
And that's the reason you're in the dark
I've been a stranger ever since we fell apart
I feel so helpless here
Watch my eyes are filled with fear
Tell me, do you feel the same?
Hold me in your arms again

I need your love
I need your time
When everything's wrong
You make it right
I feel so high
I come alive
I need to be free with you tonight
I need your love

I need your love

Now I'm dreaming, will I ever find you now?
I walk in circles but I'll never figure out
What I mean to you, do I belong?
I try to fight this but I know I'm not that strong
And I feel so helpless here
Watch my eyes are filled with fear
Tell me, do you feel the same
Hold me in your arms again

I need your love
I need your time
When everything's wrong
You make it right
I feel so high
I come alive
I need to be free with you tonight
I need your love

I need your love

All the years
All the times
You have never been to blame
And now my eyes are open
And now my heart is closing
And all the tears
All the lies
All the waste
I've been trying to make it change
And now my eyes are open

I need your love
I need your time
When everything's wrong
You make it right
I feel so high
I come alive
I need to be free
Aku butuh cintamu
Aku butuh waktumu
Ketika segalanya salah
Kau membuatnya menjadi benar
Aku membumbung sangat tinggi
Aku menjadi hidup
Aku butuh untuk menjadi bebas bersamamu malam ini
Aku butuh cintamu

Aku butuh cintamu

Aku mengambil nafas yang dalam setiap kali aku melewati pintumu
Aku tahu kau disana tapi aku tidak dapat melihatmu lagi
Dan itu adalah alasan kau berada dalam kegelapan
Aku telah menjadi orang asing sejak kita jatuh terpisah
Aku merasa sangat tidak berguna disini
Lihatlah mataku dipenuhi dengan ketakutan
Katakan padaku, apakah kau merasakan yang sama?
Genggam aku dalam dekapan tanganmu lagi

Aku butuh cintamu
Aku butuh waktumu
Ketika segalanya salah
Kau membuatnya menjadi benar
Aku membumbung sangat tinggi
Aku menjadi hidup
Aku butuh untuk menjadi bebas bersamamu malam ini
Aku butuh cintamu

Aku butuh cintamu

Kini aku bermimpi, akankah aku akhirnya menemukanmu saat ini?
Aku berjalan dalam lingkaran tapi aku tidak pernah akan mengerti
Apa arti diriku bagimu, apakah aku dimiliki?
Aku mencoba ber tapi aku tahu aku tidak sekuat itu
Dan aku merasa sangat tidak berguna disini
Lihatlah mataku dipenuhi dengan ketakutan
Katakan padaku, apakah kau merasakan yang sama?
Genggam aku dalam dekapan tanganmu lagi

Aku butuh cintamu
Aku butuh waktumu
Ketika segalanya salah
Kau membuatnya menjadi benar
Aku membumbung sangat tinggi
Aku menjadi hidup
Aku butuh untuk menjadi bebas bersamamu malam ini
Aku butuh cintamu

Aku butuh cintamu

Sepanjang tahun
Sepanjang waktu
Kau tidak pernah akan disalahkan
Dan kini mataku terbuka
Dan kini hatiku tertutup
Dan segala tangisan
Segala kebohongan
Segala yang disia-siakan
Aku telah mencoba membuatnya berubah
Dan kini mataku terbuka

Aku butuh cintamu
Aku butuh waktumu
Ketika segalanya salah
Kau membuatnya menjadi benar
Aku membumbung sangat tinggi
Aku menjadi hidup
Aku butuh untuk menjadi bebas

No comments :

Post a Comment