08 May 2014

Demi Lovato - Skyscraper

Judul : Skyscraper (Pencakar Langit)
Penyanyi : Demi Lovato
Album : Unbroken
#11

English Indonesia
Skies are crying
I am watching
Catching teardrops in my hands
Only silence, as it's ending, like we never had a chance
Do you have to, make me feel like there's nothing left of me?

[Chorus]
You can take everything I have
You can break everything I am
Like I'm made of glass
Like I'm made of paper
Go on and try to tear me down
I will be rising from the ground
Like a skyscraper
Like a skyscraper

As the smoke clears
I awaken, and untangle you from me
Would it make you, feel better to watch me while I bleed?
All my windows, still are broken
But I'm standing on my feet

[Chorus]
You can take everything I have
You can break everything I am
Like I'm made of glass
Like I'm made of paper
Go on and try to tear me down
I will be rising from the ground
Like a skyscraper
Like a skyscraper

[Bridge]
Go run, run, run
I'm gonna stay right here
Watch you disappear, yeah
Go run, run, run
Yeah it's a long way down
But I am closer to the clouds up here

You can take everything I have
You can break everything I am
Like I'm made of glass
Like I'm made of paper, Ohhh woaah
Go on and try to tear me down
I will be rising from the ground

Like a skyscraper
Like a skyscraper

Like a skyscraper
Like a skyscraper

Like a skyscraper
Langit menangis
Aku melihat
Menangkap tetasan air mata dalam tanganku
Hanya kesunyian, seperti akhir, seperti kita tidak pernah punya sebuah kesempatan
Apakah kau harus, membuatku merasa seperti tidak ada yang tertinggal dari ku?

[Chorus]
Kau dapat mengambil segala yang kau punya
Kau dapat menghancurkan segala diriku
Seperti aku terbuat dari kaca
Seperti aku terbuat dari kertas
Lakukan dan coba hancurkan aku
Aku akan bangkit dari permukaan tanah
Seperti pencakar langit
Seperti pencakar langit

Ketika asap telah hilang
Aku terbangun dan melepaskanmu dariku
Apakah itu akan membuatmu, merasa lebih baik melihatku selagi ku berdarah?
Semua jendelaku, masih rusak
Tapi aku berdiri diatas kakiku

[Chorus]
Kau dapat mengambil segala yang kau punya
Kau dapat menghancurkan segala diriku
Seperti aku terbuat dari kaca
Seperti aku terbuat dari kertas
Lakukan dan coba hancurkan aku
Aku akan bangkit dari permukaan tanah
Seperti pencakar langit
Seperti pencakar langit

[Bridge]
Ayo berlari, berlari, berlari
Aku akan tetap tinggal tepat disini
Melihatmu menghilang, yaa
Ayo berlari, berlari, berlari
Yaa disini sangat tinggi
Tapi aku lebih dekat menuju keatas awan disini

Kau dapat mengambil segala yang kau punya
Kau dapat menghancurkan segala diriku
Seperti aku terbuat dari kaca
Seperti aku terbuat dari kertas, Ohhh woaah
Lakukan dan coba hancurkan aku
Aku akan bangkit dari permukaan tanah

Seperti pencakar langit
Seperti pencakar langit

Seperti pencakar langit
Seperti pencakar langit

Seperti pencakar langit

No comments :

Post a Comment