02 May 2014

Jason Mraz - I Won't Give Up

Judul : I Won't Give Up (Aku Tidak Akan Menyerah)
Penyanyi : Jason Mraz
Album : Love Is A Four Letter Word
#4

English Indonesia
When I look into your eyes
It's like watching the night sky
Or a beautiful sunrise
There's so much they hold
And just like them old stars
I see that you've come so far
To be right where you are
How old is your soul?

I won't give up on us
Even if the skies get rough
I'm giving you all my love
I'm still looking up

And when you're needing your space
to do some navigating
I'll be here patiently waiting
To see what you find

'Cause even the stars they burn
Some even fall to the earth
We've got a lot to learn
God knows we're worth it
no! i wont give up

I don't wanna be someone who walks away so easily
I'm here to stay and make the difference that i can make
Our differences they do a lot to teach us
-how to use the tools and gifts
We got yeah we got a lot at stake
And in the end, you're still my friend at least we did intend
For us to work we didn't break, we didn't burn
We had to learn, how to bend without the world caving in
I had to learn what i got, and what i'm not
And who i am

I won't give up on us
Even if the skies get rough
I'm giving you all my love
I'm still looking up
Still looking up

I won't give up (No I'm not) on us (Giving up)
God knows i'm tough enough (I am tough) (I am loved)
We got a lot (We're alive) to learn (We are loved)
God knows we're worth it (And we're worth it)

I won't give up on us
Even if the skies get rough
I'm giving you all my love
Im Still looking up
Ketika aku melihat kedalam matamu
Itu seperti memandangi langit malam
Atau sebuah matahari terbit yang indah
Ada sangat banyak yang mereka simpan
Dan mereka persis seperti bintang-bintang tua
Aku meliaht kalau kau datang dari sangat jauh
Ke tepat dimana kau berada
Berapa umur dari jiwamu?

Aku tidak akan menyerah dengan keadaan kita
Meski jika langit menjadi kasar
Aku memberikanmu semua cintaku
Aku masih mencari

Dan ketika kau membutuhkan jarakmu
Untuk sedikit mengemudi
Aku akan disini dengan sabar menunggu
Untuk melihat apa yang kau dapatkan

Karena meski mereka bintang-bintang terbakar
Beberapa bahkan jatuh ke bumi
Kita punya banyak untuk dipelajari
Tuhan tahu kita itu pantas
Tidak! aku tidak akan menyerah

Aku tidak ingin menjadi seseorang yang berjalan menjauh dengan sangat mudah
Aku disini untuk tetap tinggal dan membuat perbedaan yang aku dapat buat
Perbedaan kita mereka melakukan banyak hal untuk mengajari kita
-bagaimana menggunakan alat dan hadiah
Kita punya yaa kita punya banyak untuk dijadikan taruhan
Dan pada akhirnya, kau tetap masih temanku paling kurang kita lakukan bermaksud
Untuk bekerja agar kita tidak hancur, kita tidak terbakar
Kita harus belajar, bagaimana membengkokkannya tanpa dunia hancur
Aku harus belajar apa yang ku punya, dan apa yang tidak ku punya
Dan siapa diriku

Aku tidak akan menyerah dengan keadaan kita
Meski jika langit menjadi kasar
Aku memberikanmu semua cintaku
Aku memberikanmu semua cintaku
Aku masih mencari

Aku tidak akan menyerah (Tidak, aku tidak akan dengan keadaan kita (menyerah)
Tuhan tahu aku cukup tangguh (aku tangguh) (aku dicintai)
Kita punya banyak hal (kita hidup) untuk dipelajar (kita dicintai)
Tuhan tahu kita itu pantas (dan kita itu pantas)

Aku tidak akan menyerah dengan keadaan kita
Meski jika langit menjadi kasar
Aku memberikanmu semua cintaku
Aku masih mencari

No comments :

Post a Comment