09 May 2014

Taylor Swift - Love Story

Judul : Love Story (Kisah Cinta)
Penyanyi : Taylor Swift
Album : Fearless
#4

English Indonesia
We were both young when I first saw you
I close my eyes
And the flashback starts
I'm standing there
On a balcony in summer air

See the lights
See the party, the ball gowns
I see you make your way through the crowd
You say "hello", little did I know

That you were Romeo, you were throwing pebbles
And my daddy said stay away from Juliet
And I was crying on the staircase
Begging you please don't go, and I said

"Romeo take me somewhere we can be alone
I'll be waiting all there's left to do is run
You'll be the prince and I'll be the princess
It's a love story baby just say yes"
So I sneak out to the garden to see you
We keep quiet 'cause we're dead if they knew
So close your eyes
Escape this town for a little while

'Cause you were Romeo, I was a scarlet letter
And my daddy said stay away from Juliet
But you were everything to me
I was begging you please don't go and I said

"Romeo take me somewhere we can be alone
I'll be waiting all there's left to do is run
You'll be the prince and I'll be the princess
It's a love story baby just say yes"

"Romeo save me, they're trying to tell me how to feel
This love is difficult, but it's real
Don't be afraid, we'll make it out of this mess
It's a love story baby just say yes"
Oh oh oh oh

I got tired of waiting
Wondering if you were ever coming around
My faith in you was fading
When I met you on the outskirts of town, and I said

"Romeo save me I've been feeling so alone
I keep waiting for you but you never come
Is this in my head? I don't know what to think"
He knelt to the ground and pulled out a ring and said

"Marry me Juliet, you'll never have to be alone
I love you and that's all I really know
I talked to your dad, go pick out a white dress
It's a love story baby just say... yes"

Oh, oh, oh, oh
'Cause we were both young when I first saw you.
Kita berdua dulu muda ketika aku pertama kali melihatmu
Aku menutup mataku
Dan kilas balik dimulai
Aku berdiri disana
Diatas sebuah balkon didalam udara musim panas

Melihat lampu-lampu
Melihat pesta, gaun pesta dansa
Aku melihat kau melintas melalui kerumunan
Kau berkata 'halo', sedikit yang aku tahu

Bahwa kau adalah Romeo, kau melempar batu kerikil
Dan ayahku berkata menjauh dari Juliet
Dan aku menangis di tangga
Memohon kepadamu tolong jangan pergi, dan aku berkata

"Romeo bawa aku kesuatu tempat kita dapat sendiri
Aku akan menunggu yang tertinggal adalah lari
Kau akan menjadi pangeran dan aku akan menjadi tuan putri
Ini adalah sebuah kisah cinta sayang cukup katakan ya"
Jadi aku menyelinap keluar ke taman untuk melihatmu
Kita diam-diam karena kita akan mati jika mereka tahu
Jadi tutup matamu
Melarikan diri dari kota ini untuk sejenak

Karena kau adalah Romeo, aku adalah sebuah huruf merah tua
Dan ayahku berkata menjauh dari Juliet
Tapi kau adalah segalanya bagiku
Aku memohon padamu kumohon jangan pergi dan aku katakan

"Romeo bawa aku kesuatu tempat kita dapat sendiri
Aku akan menunggu yang tertinggal adalah lari
Kau akan menjadi pangeran dan aku akan menjadi tuan putri
Ini adalah sebuah kisah cinta sayang cukup katakan ya"

"Romeo selamatkan aku, mereka mencoba mengatakan padaku bagaimana merasakan
Cinta ini menyusahkan, tapi ini adalah nyata
Jangan takut, kita akan berhasil melewati kekacauan ini
Ini adalah sebuah kisah cinta sayang cukup katakan ya"
Oh oh oh oh

Aku menjadi lelah menunggu
Bertanya-tanya jika kau sampai datang de
Keyakinanku padamu memudar
Ketika aku bertemu denganmu di daerah pinggi kota, dan aku katakan

"Romeo selamat aku aku merasa sangat kesepian
Aku tetap menunggumu tapi kau tidak pernah datang
Apakah ini yang ada dikepalaku? Aku tidak tahu apa untuk dipikirkan"
Dia berlutut diatas tanah dan mengeluarkan sebuah cincin dan berkata

"Menikah denganku Juliet, kau tidak pernah akan kesepian
Aku mencintaimu dan itu adalah semua yagn aku benar-benar tahu
Aku berbicara pada ayahmu, mengambil sebuah gaun putih
Ini adalah sebuah kisah cinta sayang cukup katakan... ya"

Oh, oh, oh, oh
Karena kita berdua dulu muda ketika aku pertama kali melihatmu

No comments :

Post a Comment