22 August 2014

Bon Jovi - Don't Leave Me Tonight

Judul : Don't Leave Me Tonight (Jangan Tinggalkan Aku Malam Ini)
Penyanyi : Bon Jovi

English Indonesia
If I had to I would lie for you,
And baby I would cry, I'd cry for you.
If I have to, I'll get down on my knees for you.

Tommy's home and waiting up for you,
And it you leave, he'll make you black and blue.
Please don't go, not this time,
Oh no don't leave me tonight.

Don't leave me tonight, don't leave me tonight,
Don't leave me tonight, oh no no.

If you only knew what you put me through,
And how many night I've waited up for you.
Thinkin' about you baby every night,
Now you're here and you've gotta go home.

We can hide out and rendezvous,
Just me and just you.
So please baby please, don't put up a fight,
Oh no don't leave me tonight.

Don't leave me tonight, don't leave me tonight,
Don't leave me tonight, oh no no.

Don't leave me tonight (oh baby not tonight)
Don't leave me tonight (I can't take it this time)
Don't leave me tonight (Oh no no no)

He don't love you half as much as I do,
Promise you'll stay the night, and love me too.
Yeah yeah yeah.

I can't stand another night alone,
Or talkin' to you on the phone.
So tell 'em that we're runnin' away,
Tell 'em anything you want.
Please stay now, don't say you'll go.

Don't leave me tonight,
Everything's gonna be alright.
I need you girl, I need you to stay,
Don't turn your back and walk away.

Don't leave me tonight, don't leave me tonight,
Don't leave me tonight, oh no no.

Don't leave me tonight (everything will be alright)
Don't leave me tonight (I can tell you I love you)
Don't leave me tonight (I'm goin' outa my mind I
can't stand the nights alone).

Don't leave me tonight (So baby don't say you're goin')
Don't leave me tonight (Oh baby stay around)
Don't leave me tonight (I can't take it, can't take it,
can't take it, can't
take it without you, so baby please hang on).
Jika aku harus aku akan berbohong untukmu
Dan sayang aku akan menangis, aku akan menangis untukmu
Jika aku harus, aku akan berlutut untukmu

Tommy di rumah dan menunggumu
Dan , dia membuatmu hitam dan biru
Kumohon jangan pergi, tidak kali ini,
Oh tidak jangan tinggalkan aku malam ini

Jangan tinggalkan aku malam ini, jangan tinggalkan aku malam ini,
Jangan tinggalkan aku malam ini, oh tidak tidak

Seandainya kau tahu apa yang kau paksakan padaku untuk kutahan
Dan berapa banyak malam aku menunggu untkmu
Memikirkan tentangmu sayang setiap malam,
Kini kau di sini dan kau harus pulang

Kita dapat bersembunyi dan saling bertemu,
Hanya aku dan hanya kau
Jadi kumohon sayang kumohon, janganlah mulai pertengkaran
Oh tidak jangan tinggalkan aku malam ini

Jangan tinggalkan aku malam ini, jangan tinggalkan aku malam ini
Jangan tinggalkan aku malam ini, oh tidak tidak.

Jangan tinggalkan aku malam ini (oh sayang jangan malam ini)
Jangan tinggalkan aku malam ini (aku tidak dapat menerimanya kali ini)
Jangan tinggalkan aku malam ini (Oh tidak tidak tidak)

Pria itu tidak mencintaimu setengah dari sebanyaknya aku mencintai
Berjanji kau akan tetap tinggal di malam hari, dan juga mencintaiku.
Yaa yaa yaa.

Aku tidak tahan satu malam lagi sendirian,
Atau berbicara padamu lewat telepon.
Jadi katakan pada mereka kalau kita melarikan diri bersama,
Katakan pada mereka apapun yang kau inginkan.
Kumohon tinggallah saat ini, jangan katakan kau akan pergi.

Jangan tinggalkan aku malam ini
Semuanya akan baik-baik saja
Aku membutuhkanmu gadis, aku membutuhkanmu untuk tetap tinggal,
Jangan berpaling dan pergi menjauh.

Jangan tinggalkan aku malam ini, jangan tinggalkan aku malam ini,
Jangan tinggalkan aku malam, oh tidak tidak.

Jangan tinggalkan aku malam ini (semuanya akan baik-baik saja)
Jangan tinggalkan aku malam ini (aku dapat mengatakan padamu aku mencintaimu)
Jangan tinggalkan aku malam ini (aku menjadi gila aku
Tidak dapat bertahan di malam hari sendirian).

Jangan tinggalkan aku malam ini (Jadi sayang jangan katakan kau pergi)
Jangan tinggalkan aku malam ini (Oh sayang tetaplah di dekatku)
Jangan tinggalkan aku malam ini (aku tidak dapat menerimanya, tidak dapat menerimanya,
Tidak dapat menerimanya, tidak dapat
Menerimanya tanpa dirimu, jadi sayang kumohon bertahanlah).



No comments :

Post a Comment