06 August 2014

Talking Angela - That's Falling In Love

Judul : That's Falling In Love (Itu Adalah Perasaaan Jatuh Cinta)
Penyanyi : Talking Angela

English Indonesia
Wait wait
I feel my heart change
Whenever you come around
The earth shakes
It's more than i can take

I think my feet just left the ground
I know it feels like flying
I can't stop smiling
You're the one of be dreaming of
It's like happily ever after
And nothing else matters
I guess that's falling in love
That's falling, that's falling
I guess that's falling in love
That's falling, that's falling
I guess that's falling in love
Menunggu menunggu
Aku merasakan hatiku berubah
Kapan pun kau datang di dekatku
Bumi berguncang
Lebih dari yang aku dapat terima

Aku merasa kakiku baru saja pergi meninggalkan permukaan tanah
Aku tahu itu rasanya seperti terbang
Aku tidak dapat berhenti tersenyum
Kau adalah orang yang aku impikan
Itu seperti dapat bahagia selamanya
Dan tidak ada masalah yang lain
Aku rasa itu adalah perasaan jatuh cinta
Itu adalah perasaan jatuh, Itu adalah perasaan jatuh
Aku rasa itu adalah perasaan jatuh cinta
Itu adalah perasaan jatuh, Itu adalah perasaan jatuh
Aku rasa itu adalah perasaan jatuh cinta



No comments :

Post a Comment