12 September 2014

Ed Sheeran - Kiss Me

Judul : Kiss Me (Ciumi Aku)
Penyanyi : Ed Sheeran
Album : Plus
#11

English Indonesia
Settle down with me
Cover me up
Cuddle me in

Lie down with me
And hold me in your arms

And your heart's against my chest, your lips pressed to my neck
I've fallen for your eyes, but they don't know me yet
And with a feeling I'll forget, I'm in love now

Kiss me like you wanna be loved
You wanna be loved
You wanna be loved
This feels like falling in love
Falling in love
We're falling in love

Settle down with me
And I'll be your safety
You'll be my lady

I was made to keep your body warm
But I'm cold as the wind blows so hold me in your arms

Oh no
My heart's against your chest, your lips pressed to my neck
I'm falling for your eyes, but they don't know me yet
And with this feeling I'll forget, I'm in love now

Kiss me like you wanna be loved
You wanna be loved
You wanna be loved
This feels like falling in love
Falling in love
We're falling in love

Yeah, I've been feeling everything from hate to love from love to lust
From lust to truth I guess that's how I know you
So I hold you close to help you give it up

So kiss me like you wanna be loved
You wanna be loved
You wanna be loved
This feels like falling in love
Falling in love
We're falling in love

Kiss me like you wanna be loved
You wanna be loved
You wanna be loved
This feels like falling in love
Falling in love
We're falling in love
Tinggallah di satu tempat bersamaku
Selimuti aku
Peluk aku

Berbaring bersamaku
Dan peluk aku dalam dekapan tanganmu

Dan jantungmu bersandar di dadaku, bibirmu menekan leherku
Aku jatuh cinta pada matamu, tapi mereka belum mengetahuiku
Dan dengan sebuah perasaan yang aku akan lupakan, aku jatuh cinta saat ini

Cium aku seperti kau ingin dicintai
Kau ingin dicintai
Kau ingin dicintai
Perasaan ini seperti jatuh cinta
Jatuh cinta
Kita sedang jatuh cinta

Tinggallah di satu tempat bersamaku
Dan aku akan menjadi pengamanmu
Kau akan menjadi tuanku

Aku diciptakan untuk membuat tubuhmu tetap hangat
Tapi aku sedingin angin yang bertiup jadi peluk aku dalam dekapan tanganmu

Oh tidak
Jantungmu bersandar di dadaku, bibirmu menekan leherku
Aku jatuh cinta pada matamu, tapi mereka belum mengetahuiku
Dan dengan sebuah perasaan yang aku akan lupakan, aku jatuh cinta saat ini

Cium aku seperti kau ingin dicintai
Kau ingin dicintai
Kau ingin dicintai
Perasaan ini seperti jatuh cinta
Jatuh cinta
Kita sedang jatuh cinta

Yeah, aku telah merasakan segalanya dari kebencian sampai cinta dari cinta sampai nafsu
Dari nafsu sampai ke kebenaran aku rasa itu adalah bagaimana aku mengenalmu
Jadi aku memelukmu erat untuk membantumu menyerah tentangnya

Jadi cium aku seperti kau ingin dicintai
Kau ingin dicintai
Kau ingin dicintai
Perasaan ini seperti jatuh cinta
Jatuh cinta
Kita sedang jatuh cinta

Cium aku seperti kau ingin dicintai
Kau ingin dicintai
Kau ingin dicintai
Perasaan ini seperti jatuh cinta
Jatuh cinta
Kita sedang jatuh cinta



No comments :

Post a Comment