05 September 2014

Lionel Richie - My Love

Judul : My Love (Cintaku)
Penyanyi : Lionel Richie
Album : Tuskegee
#4

English Indonesia
I've been through so many changes in my life woman
It's a wonder I ain't lost my mind
And I ain't never said how much I need you sugar
But I sho' need you by my side

[Chorus]
My love, just thinking about you baby
Just blows my mind
My love, just thinking about you baby
Just blows my mind all the time

Life with me I know for sure it ain't been easy
But you stayed with me anyway
And even though you ain't gonna lose too much by leaving
I'm so glad you stayed

[Chorus]

You've been my friend and you've been my love, oh lord
Honey you're everything I need
You've made my love so strong now I know where I belong
Oh girl you'll never have to worry
Oh baby any more, any more

[Chorus]
Aku telah melewati begitu banyak kesempatan di dalam hidupku, wanita
Itu adalah sebuah keajaiban aku tidak kehilangan akal sehatku
Dan aku tidak pernah berkata berapa besar aku membutuhkamu, manis
Tapi aku menunjukkan aku membutuhkanmu di sampingku

[Chorus]
Cintaku, hanya memikirkan tentang dirimu sayang
Cukup membuatku heran
Cintaku, hanya memikirkan tentang dirimu sayang
Cukup membuatku heran sepanjang waktu

Hiduplah bersamaku aku yakin itu tidak mudah
Namun bagaimanapun juga kau tetap tinggal bersamaku
Dan meski kau tidak akan begitu banyak kehilangan dengan pergi
Aku sangat senang kau tetap tinggal

[Chorus]

Kau telah menjadi temanku dan kau telah menjadi cintaku, oh Tuhan
Sayang kau adalah segala hal yang kubutuhkan
Kau membuat cintaku begitu kuat sekarang aku tahu di mana aku berada semestinya
Oh gadis kau tidak akan pernah harus khawatir
Oh sayang lagi, lagi

[Chorus]


No comments :

Post a Comment