27 December 2014

Bryan Adams - This Time

Judul : This Time (Kali Ini)
Penyanyi : Bryan Adams
Album : Cuts Like a Knife 
#3

English Indonesia
I think about her all the time
She's my fantasy
An image burnin' in my mind
Callin' out to me
While my imagination's runnin' wild
Yeah, things are getting clearer

[Chorus]
This time everything is all right
No way she's gonna get away
This time everything is easy
Any day, I'm gonna make her mine

I've thought of every word I'd say
Give or take a few
But she turns and slowly walks away
What am I do I have to do
Hey, turn up your radio
Oh - there's somethin' I want you to know

[Chorus]
Yeah I'm gonna make her mine
This time

Well it's hard to take, cause she's miles away
And I've waited a long time
But the feelin's right and darlin' one of these nights
Yeah, I'm gonna let you know

[Chorus x2]
Yeah I'm gonna make her mine
Oh yeah
This time
Aku memikirkan tentang dia sepanjang waktu
Dia adalah khayalanku
Suatu gambar yang terbakar di benakku
Memanggilku
Ketika imaginasiku menjadi liar
Yeah, berbagai hal menjadi lebih jelas

[Chorus]
Kali ini segala hal semua baik-baik saja
Tidak mungkin dia akan pergi
Kali ini segala hal itu mudah
Apapun harinya, aku akan membuatnya milikku

Aku telah memikirkan setiap kata yang aku akan ucapkan
Memberikan atau menerima sedikit
Tapi dia berbalik dan perlahan-lahan berjalan menjauh
Apa yang aku lakukan yang aku harus lakukan
Hei, nyalakan radiomu
Oh ada sesuatu yang aku ingin kau ketahui

[Chorus]
Yeah aku akan membuatnya milikku
Kali ini

Baiklah itu sulit untuk diraih, karena dia berada bermil-mil jauhnya
Dan aku telah menunggu dengan waktu yang lama
Tapi perasaan itu benar dan sayang satu dari malam-malam ini
Yeah, aku akan membiarkanmu tahu

[Chorus 2x]
Yeah aku akan membuatnya milikku
Oh yeah
Kali ini


Catatan
---

No comments :

Post a Comment