09 December 2014

One Direction - Best Song Ever

Judul : Best Song Ever (Lagu Terbaik yang Pernah Ada)
Penyanyi : One Direction
Album : Midnight Memories
#1

English Indonesia
[Harry]
Maybe it's the way she walks (aaw!)
Straight into my heart and stole it
Through the doors and past the guards
Just like she already own it

[Zayn]
I said, "Can you take it back to me?"
She said, "Never in your wildest dreams!"

Chorus: [All]
And we danced all night
To the best song ever
We knew every line
Now I can't remember

How it goes but I know
That I won't forget her
'Cause we danced all night
To the best song ever!

I think it went oh! oh! oh!
I think it went yeah! yeah! yeah!
I think it goes Oohhhhh!

[Liam]
Said her name was Georgia Rose (aaw!)
And her daddy was a dentist

[Harry]
Said I had a dirty mouth (I got a dirty mouth)
But she kissed me like she meant it

[Niall]
I said, "Can I take you home with me?"
She said, "Never in your wildest dreams!"

Chorus: [All]
And we danced all night
To the best song ever
We knew every line
Now I can't remember

How it goes but I know
That I won't forget her
'Cause we danced all night
To the best song ever!

I think it went oh! oh! oh!
I think it went yeah! yeah! yeah!
I think it goes Oohhhhh!

[Louis]
You know, I know, you know
I'll remember you
And I know, you know, I know
You'll remember me

[Zayn]
You know, I know, you know
I'll remember you
And I know, you know, I hope
You remember how danced
(One, Two, One, Two, Three, Four!)

Chorus: [All]
How we danced all night (How we danced)
To the best song ever
We knew every line (We knew every line)
Now I can't remember

How it goes but I know
That I won't forget her
'Cause we danced all night (We danced, we danced!)
To the best song ever! ( It's always something like this!)

Chorus: [All]
And we danced all night
To the best song ever
We knew every line
Now I can't remember

How it goes but I know
That I won't forget her (That I won't forget her)
'Cause we danced all night
To the best song ever! (Best Song Ever!)

I think it went oh! oh! oh!
I think it went yeah! yeah! yeah!
I think it goes Oohhhhh!

[Zayn]
Best song ever,
It was the best song ever
It was the best song ever
It was the best song ever
[Harry]
Mungkin itu adalah cara dia berjalan (aaw!)
Lurus kedalam hatiku dan mencurnyi
Melalui pintu-pintu dan melewati penjaga
Persis seperti dia telah memilikinya

[Zayn]
Aku katakan, "Bisakah kau kembalikan itu padaku?"
Dia berkata, "Tidak akan pernah dalam mimpi yang terliarmu!"

Chorus: [Semuanya]
Dan kita menari sepanjang malam
Sampai lagu terbaik yang pernah ada
Kita tahu setiap bait
Sekarang aku tidak dapat mengingat

Bagaimana itu terjadi tapi aku tahu
Kalau aku tidak akan melupakannya
Karena kita menari sepanjang malam
Sampai lagu terbaik yang pernah ada!

Aku berpikir ia berjalan oh! oh! oh!
Aku berpikir ia berjalan yeah! yeah! yeah!
Aku berpikir ia berlanjut!

[Liam]
Mengatakan namanya adalah Georgia Rose (aaw!)
Dan ayahnya adalah seorang dokter gigi

[Harry]
Mengatakan aku punya mulut yang kotor (aku punya mulut yang kotor)
Tapi dia menciumku seperti dia bersungguh-sungguh

[Niall]
Aku mengatakan, "Dapatkah aku mengantarkanu pulang?"
Dia mengatakan, "Tidak akan pernah bahkan di dalam mimpi terliarmu!"

Chorus: [Semuanya]
Dan kita menari sepanjang malam
Sampai lagu terbaik yang pernah ada
Kita tahu setiap bait
Sekarang aku tidak dapat mengingat

Bagaimana itu terjadi tapi aku tahu
Kalau aku tidak akan melupakannya
Karena kita menari sepanjang malam
Sampai lagu terbaik yang pernah ada!

Aku berpikir ia berjalan oh! oh! oh!
Aku berpikir ia berjalan yeah! yeah! yeah!
Aku berpikir ia berlanjut Oohhhhh!

[Louis]
Kau tahu, aku tahu, kau tahu
Aku akan mengingatmu
Dan aku tahu, kau tahu, aku tahu
Kau akan mengingatku

[Zayn]
Kau tahu, aku tahu, kau tahu
Aku akan mengingatmu
Dan aku tahu, kau tahu, aku harap
Kau mengingat bagaimana menari
(Satu, dua, satu, dua, tiga, empat!)

Chorus: [Semuanya]
Bagaimana kita menari sepanjang malam (Bagaimana kita menari)
Sampai lagu terbaik yang pernah ada
Kita mengetahui setiap baris (Kita tahu setiap baris)
Sekarang aku tidak dapat mengingat

Bagaimana itu terjadi tapi aku tahu
Kalau aku tidak akan melupakannya
Karena kita menari sepanjang malam (kita menari, kita menari!)
Sampai lagu terbaik yang pernah ada! (itu selalu suatu hal seperti ini!)

Chorus: [Semuanya]
Bagaimana kita menari sepanjang malam
Sampai lagu terbaik yang pernah ada
Kita mengetahui setiap baris
Sekarang aku tidak dapat mengingat

Bagaimana itu terjadi tapi aku tahu
Kalau aku tidak akan melupakannya (kalau aku tidak akan melupakannya)
Karena kita menari sepanjang malam
Sampai lagu terbaik yang pernah ada! (Lagu terbaik yang pernah ada!)

Aku berpikir ia berjalan oh! oh! oh!
Aku berpikir ia berjalan yeah! yeah! yeah!
Aku berpikir ia berlanjut Oohhhhh!

[Zayn]
Lagu terbaik yang pernah ada,
Ini dulu lagu terbaik yang pernah ada
Ini dulu lagu terbaik yang pernah ada
Ini dulu lagu terbaik yang pernah ada


Catatan
---

No comments :

Post a Comment