15 January 2015

Adele - Crazy For You

Judul : Crazy For You (Tergila-Gila Padamu)
Penyanyi : Adele
Album : 19
#12

English Indonesia
Found myself today singin' out loud your name
You said I'm crazy, if I am I'm crazy for you
Sometimes sittin' in the dark wishin' you were here turns me crazy
But its you who makes me lose my head

And every time I'm meant to be acting sensible
You drift into my head and turn me into a crumblin' fool
Tell me to run and I'll race if you want me to stop I'll freeze
And if you want me gone I'll leave just hold me closer baby
And make me crazy for you, crazy for you

Lately with this state I'm in I can't help myself but spin
I wish you'd come over, send me spinning closer to you
My, oh my, how my blood boils a sweet taste for you
Strips me down bare and gets me into my favorite mood

I keep on tryin' fightin' these feelings away
But the more I do the crazier I turn into
Pacin' floors and openin' doors
Hopin' you'll walk through and save me boy
Because I'm too crazy for you, crazy for you
Mendapati diriku sendiri hari ini menyanyikan dengan keras namamu
Kau mengatakan aku gila, jika aku itu aku tergila-padamu
Terkadang duduk di dalam kegelapan berharap kau di sini membuatku gila
Tapi itu adalah kau yang membuatku kehilangan akalku

Dan setiap kali aku bermaksud untuk bertindak dengan akal sehat
Kau mengalr masuk ke kepalaku dan mengubahku menjadi seorang bodoh yang hancur
Mengatakan padaku untuk berlari dan aku akan berlari cepat jika kau menginginkanku untuk berhenti aku akan diam
Dan jika kau menginginkan aku pergi aku akan pergi cukup genggam aku lebih dekat sayang
Dan buat aku tergila-gila padamu, tergila-gila padamu

Akhir-akhir ini dengan keadaan ini yang aku alami, aku tidak dapat menghindar selain berputar-putar
Aku berharap kau datang berkunjung, membuatku berputar-putar lebih dekat dengamu
Astaga, oh astaga, betapa darahku mendidihkan rasa yang manis untukmu
Menelanjangiku bulat-bulat dan membuatku ke dalam suasana hati kesukaanku

Aku tetap mencoba melawan agar perasaan ini pergi
Tapi semakin aku melakukanya semakin aku lebih gila dibuatnya
Lantai yang dilangkahi dan pintu-pintu yang terbuka
Berharap kau akan berjalan melewatinya dan menyelamatkanku
Karena aku sangat tergila-gila padamu, tergila-gila padamu


Catatan
---

No comments :

Post a Comment