30 January 2015

Adele - He Won't Go

Judul : He Won't Go (Dia Tidak Akan Pergi)
Penyanyi : Adele
Album : 21
#6

English Indonesia
Some say I'll be better without you
But they don't know you like I do
Or at least the sides I thought I knew

I can't bear this time
It drags on as I lose my mind
Reminded by things I find
Like notes and clothes you left behind

Wake me up, wake me up when all is done
I won't rise until this battle's won
My dignity's become undone

But I won't go
I can't do it on my own
If this ain't love then what is?
I'm willing to take the risk

I won't go
I can't do it on my own
If this ain't love then what is?
I'm willing to take the risk

So petrified, I'm so scared to step into this ride
What if I lose my heart and fail to climb?
I won't forgive me if I give up trying

I heard his voice today
I didn't know a single word he said
Not one resemblance to the man I met
Just a vacant broken boy instead

But I won't go
I can't do it on my own
If this ain't love then what is?
I'm willing to take the risk

I won't go
I can't do it on my own
If this ain't love then what is?
I'm willing to take the risk

There will be times, we'll try and give it up
Bursting at the seams, no doubt
We'll almost fall apart then burn the pieces
To watch them turn to dust but nothing will ever taint us

I won't go
I can't do it on my own
If this ain't love then what is?
I'm willing to take the risk

I won't go
I can't do it on my own
If this ain't love then what is?
I'm willing to take the risk

Will he? Will he still remember me?
Will he still love me even when he's free?
Or will he go back to the place
Where he would choose the poison over me?

When we spoke yesterday
You said to hold my breath, to sit and wait
I'll be home so soon, I won't be late

He won't go
He can't do it on his own
If this ain't love then what is?
He's willing to take the risk

So I won't go
He can't do it on his own
If this ain't love then what is?
We're willing to take the risk

'Cause he won't go
He can't do it on his own
If this ain't love then what is?
We're willing to take the risk

I won't go
I can't do it on my own
If this ain't love then what is?
I'm willing to take the risk
Beberapa mengatakan aku akan lebih baik tanpamu
Tapi mereka tidak mengenalmu seperti aku
Atau paling tidak sisi yang aku rasa aku tahu

Aku tidak dapat menahan saat ini
Ia menarikku ketika aku kehilangan kesadaranku
Diingatkan oleh berbagai hal yang aku temukan
Seperti catatan-catatan dan pakaian yang kau tinggalkan

Bangunkan aku, bangunkan aku ketika semua telah selesai
Aku tidak akan angkit sampai pertempuran ini dimenangkan
Kehormatanku menjadi hancur

Tapi aku tidak akan pergi
Aku tidak bisa melakukannya sendiri
Jika ini bukan cinta lalu ini apa?
Aku rela untuk mengambil risiko

Aku tidak akan pergi
Aku tidak bisa melakukannya sendiri
Jika ini bukan cinta lalu ini apa?
Aku rela untuk mengambil risiko

Begitu membatu, aku begitu takut untuk melangkah ke jalan ini
Bagaimana kalau aku kehilangan hatiku dan gagal untuk memanjat?
Aku tidak akan memaafkan diriku jika aku menyerah berusaha

Aku mendengar suaranya hari ini
Aku tidak tahu sepatah kata yang dia ucapkan
Tidak satupun mirip dengan pria yang aku pernah jumpai
Malahan hanya seorang pria kosong yang hancur

Tapi aku tidak akan pergi
Aku tidak bisa melakukannya sendiri
Jika ini bukan cinta lalu ini apa?
Aku rela untuk mengambil risiko

Aku tidak akan pergi
Aku tidak bisa melakukannya sendiri
Jika ini bukan cinta lalu ini apa?
Aku rela untuk mengambil risiko

Akan ada saat-saat, kita akan mencoba dan menyerah
Sesak, tidak dapat diragukan lagi
Kita akan  hampir jatuh berantakan lalu terbakar sampai habis
Untuk melihat mereka berubah menjadi abu tapi tidak ada yang akan sampai menodai kita

Aku tidak akan pergi
Aku tidak bisa melakukannya sendiri
Jika ini bukan cinta lalu ini apa?
Aku rela untuk mengambil risiko

Aku tidak akan pergi
Aku tidak bisa melakukannya sendiri
Jika ini bukan cinta lalu ini apa?
Aku rela untuk mengambil risiko

Apakah ia akan? Apakah ia masih akan mengingatku?
Apakah ia masih akan mencintaiku meski ketika dia bebas tanpa ikatan?
Ataukah dia akan kembali ke tempat itu
Di mana dia akan memilih meracuniku?

Ketika kita berbicara kemarin
Kau mengatakan untuk menahan nafasku, untuk duduk dan menunggu
Aku akan segera pulang, aku tidak akan terlambat

Karena dia tidak akan pergi
Dia tidak bisa melakukannya sendiri
Jika ini bukan cinta lalu ini apa?
Dia rela untuk mengambil risiko

Jadi aku tidak akan pergi
Dia tidak bisa melakukannya sendiri
Jika ini bukan cinta lalu ini apa?
Kita rela untuk mengambil risiko

Karena dia tidak akan pergi
Dia tidak bisa melakukannya sendiri
Jika ini bukan cinta lalu ini apa?
Kita rela untuk mengambil risiko

Aku tidak akan pergi
Aku tidak bisa melakukannya sendiri
Jika ini bukan cinta lalu ini apa?
Aku rela untuk mengambil risiko


Catatan
---won't = tidak mau/tidak akan.

No comments :

Post a Comment