15 January 2015

The Beatles - I'll Be Back

Judul : I'll Be Back (Aku Akan Kembali)
Penyanyi : The Beatles
Album : The Capitol Albums Vol. 1
#8

English Indonesia
You know, if you break my heart I'll go
But I'll be back again
'Cause I told you once before goodbye
But I came back again

I love you so
I'm the one who wants you
Yes I'm the one who wants you
Oh-ho, oh-ho

Oh you could find better things to do
Than to break my heart again
This time I will try to show that I'm
Not trying to pretend

I thought that you would realize
That if I ran away from you
That you would want me too
But I got a big surprise, oh-ho, oh-ho

You could find better things to do
Than to break my heart again
This time I will try to show that I'm
Not trying to pretend

I wanna go
But I hate to leave you
You know I hate to leave you
Oh-ho, oh-ho

Oh you, if you break my heart I'll go
But I'll be back again
Kau, jika kau menghancurkan hatiku aku akan pergi
Tapi aku akan kembali lagi
Karena aku pernah sekali mengatakan  selamat tinggal padamu sebelumnya
Tapi aku kembali lagi

Aku sangat mencintaimu
Aku adalah orang yang menginginkanmu
Ya aku adalah orang yang menginginkanmu
Oh-ho, oh-ho

Oh kau dapat menemukan hal yang lebih baik untuk dilakukan
Daripada menghancurkan hatiku lagi
Kali ini aku akan mencoba menunjukkan kalau aku
Tidak mencoba untuk berpura-pura

Aku rasa kau akan menyadari
Kalau jika aku lari darimu
kalau kau akan menginginkanku juga
Tapi aku mendapatkan kejutan besar, oh-ho, oh-ho

Kau dapat menemukan hal yang lebih baik untuk dilakukan
Daripada menghancurkan hatiku lagi
Kali ini aku akan mencoba menunjukkan kalau aku
Tidak mencoba untuk berpura-pura

Aku ingin pergi
Tapi aku tidak suka untuk meninggalkanmu
Kau tahu aku tidak suka meninggalkanmu
Oh-ho, oh-ho

Oh kau, jika kau menghancurkan hatiku aku akan pergi
Tapi aku akan kembali lagi


Catatan
---

No comments :

Post a Comment