30 January 2015

The Beatles - Nobody's Child

Judul : Nobody's Child (Bukan Anak Siapa-Siapa)
Penyanyi : The Beatles
Album : Early Years - The Beatles
#11

English Indonesia
As I was slowly passing an orphan's home one day
I stopped for just a little while to watch the children play
Alone, a boy was standing and when I asked him why
He turned with eyes that could not see and he began to cry

I'm nobody's child, I'm nobody's child
Just like the flowers I'm growing wild
I got no mummy's kisses, I got no daddy's smile
Nobody wants me, I'm nobody's child

No mummy's arms to hold me or soothe me when I cry
Cause sometimes I feel so lonesome I wish that I could die
I'll walk the streets of heaven where all blinds can see
And just like for the other kids it will be a home for me

I'm nobody's child, I'm nobody's child
Just like the flowers I'm growing wild
I got no mummy's kisses, I got no daddy's smile
Nobody wants me, I'm nobody's child
Ketika aku melewati dengan perlahan sebuah rumah panti asuhan di suatu hari
Aku berhenti sejenak untuk melihat anak kecil bermain
Sendiri, seorang bocah sedang berdiri dan ketika aku menanyakan padanya mengapa
Dia telah berubah dengan mata yang tidak bisa melihat dan dia mulai menangis

Aku bukan anak siapa-siapa, aku bukan anak siapa-siapa
Persis seperti bunga aku tumbuh liar
Aku tidak memiliki ciuman dari ibu, aku tidak punya senyuman dari ayah
Tidak ada orang yang menginginkanku, aku bukan anak siapa-siapa

Tidak ada tangan ibu yang mendekapku atau menenangkanku ketika aku menangis
Karena terkadang aku merasa begitu kesepian aku berharap aku bisa mati
Aku akan berjalan melalui jalan surga di mana semua orang buta dapat melihat
Dan persis seperti anak-anak lain, akan ada sebuah rumah untukku

Aku bukan anak siapa-siapa, aku bukan anak siapa-siapa
Persis seperti bunga aku tumbuh liar
Aku tidak memiliki ciuman dari ibu, aku tidak punya senyuman dari ayah
Tidak ada orang yang menginginkanku, aku bukan anak siapa-siapa


Catatan
---

No comments :

Post a Comment