22 January 2015

Bon Jovi - I Believe

Judul : I Believe (Aku Percaya)
Penyanyi : Bon Jovi
Album : Keep The Faith
#5

English Indonesia
All I know is what I've been sold
You read my life like a fortune told
I've seen the dream, there ain't no land of Oz
But I got my brain, yeah, I got a heart

And courage built and I won't let go
What we need right now is soul

I can't do this, you can't do that
They feed us lines but I won't act
And all good things will come to pass
But the truth is all you have to have

And would you lie for it?
Cry for it, die for it
Would you?

I believe, I believe
With every breath that I breathe
You and me can turn a whisper to a scream
I believe, I believe

You gave it all when you gave more
You do know what you came here for
You'll pay the cost like it's your cross to bear
Are we the ones who put it there

And would you scheme for it?
Scream for it, bleed for it
Would you?

I believe, I believe
Believe we're still worth the fight
You'll see there's hope for this world tonight
I believe, I believe, yeah

Don't look up to your movie screens
Your record stores or magazines
Close your eyes and you will see
That you are all you really need

I believe, I believe
With every breath that I breathe
You and me can turn a whisper to a scream
I believe, I believe
I believe, I believe

People, yeah
Woah, woah, yeah, yeah
Yeah, yeah, I believe
Well, I believe
I believe, yeah yeah yeah
Semua yang aku tahu adalah apa yang telah kujual
Kau membaca kehidupanku seperti ramalan
Aku melihat mimpi, ada Negeri Oz
Tapi aku punya otakku, yeah, aku punya sebuah hati

Dan keberanian yang terbangun dan aku tidak akan melepaskan pergi
Apa yang kita butuhkan sekarang saat ini adalah jiwa

Aku tidak bisa melakukan ini, kau tidak bisa melakukan itu
Mereka memberikan kita bualan tapi aku tidak mau bertindak
Dan semua hal yang baik akan datang berlalu
Tapi kenyataa itu adalah segala yang harus kau miliki

Dan maukah kau berbohong untuknya?
Menangis untuknya, mati untuknya?
Maukah kau?

Aku percaya, aku percaya
Dengan setiap nafas yang aku hembuskan
Kau dan aku dapat mengubah sebuah bisikkan menjadi jeritan
Aku percaya, aku percaya

Kau memberikan semuanya ketika kau memberikan yang lebih
Kau tahu untuk apa kau datang ke sini
Kau akan membayar suatu harga seperti itu adalah kayu salib untuk dipikul
Apakah kita adalah orang yang meletakkan itu di sana

Dan maukah kau bersekongkol untuknya?
Menjerit untuknya, berdarah-darah untuknya?
Maukah kau?

Aku percaya, aku percaya
Percaya kita itu masih berharga diperjuangkan
Kau akan melihat ada harapan untuk dunia malam ini
Aku percaya, aku percaya, yeah

Jangan mencarinya ke layar filmmu
Toko piringan hitam atau majalahmu
Tutup matamu dan kau akan melihat
Kalau kau adalah segala hal yang sesungguhnya butuhkan

Aku percaya, aku percaya
Dengan setiap nafas yang aku hembuskan
Kau dan aku dapat mengubah sebuah bisikkan menjadi jeritan
Aku percaya, aku percaya
Aku percaya, aku percaya

Orang-orang, yeah
Woah, woah, yeah, yeah
Yeah, yeah, aku percaya
Baiklah, aku percaya
Aku percaya, yeah yeah yeah


Catatan
---Negeri Oz adalah negeri dongeng dalam cerita "Dorothy and the Wizard in Oz" yang di dalamnya terdapat tokoh, si Singa tanpa keberanian, si Orang-orangan sawah tanpa akal (otak), dan si Robot tanpa hati (perasaan).

No comments :

Post a Comment