26 January 2015

Bryan Adams - I'll Always Be Right There

Judul : I'll Always Be Right There (Aku Akan Selalu Ada Di Sana)
Penyanyi : Bryan Adams
Album : 18 Til I Die
#4

English Indonesia
I swear to you - I will always be there for you -
there's nothin' I won't do
I promise you - all my life I will live for you - we
will make it through
Forever - we will be
Together - you and me
Oh n' when I hold ya - nothin' can compare
With all of my heart - ya know I'll always be - right
there
I believe in us - nothin' else could ever mean so much
You're the one I trust our time has come - we're not two
people
Now - we are one - ya you're second to none
Forever - we will be
Together - a family
The more I get to know ya - nothin' can compare
With all of my heart - ya know I'll always be - right
there

Forever - we will be
Together - just you and me
The more I get to know ya - the more I really care
With all of my heart - ya know I'll always be...
Ya know I really love ya - ya nothin' can compare
For all of my life - ya know I'll always be - right
there
Aku bersumpah padamu - Aku akan selalu ada untukmu
Tidak ada hal yang aku tidak akan lakukan
Aku berjanji padamu - Sepanjang hidupku aku akan jalani untukmu - kita
Akan berhasil melaluinya
Selama-lamanya - kita akan
Berama - kau dan aku
Oh dan ketika aku mendekapmu - tidak ada yang bisa dibandingkan
Dengan sepenuh hatiku - kau tahu aku akan selalu - berada tepat
Di sana
Aku percaya pada kita - tidak ada hal lain yang bisa berarti lebih besar
Kau adalah orangnya, aku percaya waktu kita telah tiba - kita bukan dua
Orang
Sekarang - kita adalah satu - kau tidak ada duanya
Selama-lamanya - kita akan
Bersama - sebuah keluarga
Semakin aku mengenalmu - tidak ada yang bisa dibandingkan
Dengan sepenuh hatiku - kau tahu aku akan selalu - berada tepat
Di sana

Selama-lamanya - kita akan
Bersama - hanya kau dan aku
Semakin aku mengenalmu - semakin aku benar-benar sayang
Dengan sepenuh hatiku - kau tahu aku akan selalu...
Kau tahu aku benar-benar mencintaimu - kau tidak bisa dibandingkan dengan hal yang lain
Dengan sepenuh hatiku - kau tahu aku akan selalu - berada tepat
Di sana


Catatan
---

No comments :

Post a Comment