03 January 2015

Coldplay - True Love

Judul : True Love (Cinta Sejati)
Penyanyi : Coldplay
Album : Ghost Stories
#4

English Indonesia
For a second, I was in control
I had it once, I lost it though
And all along the fire below would rise

And I wish you could have let me know
What's really going on below
I've lost you now, you let me go but one last time

Tell me you love me, if you don't then lie, oh lie to me

Remember once upon a time, when I was yours and you were blind
The fire would sparkle in your eyes and mine

So tell me you love me, if you don't then lie, oh lie to me
Just tell me you love, if you don't then lie, oh lie to me
If you don't then lie, oh lie to me
And call it true, call it true love
Call it true, call it true love
Untuk kedua kali, aku berada dalam kendali
Aku mengalaminya sekali, meskipun aku telah kehilangan dia
Dan dari awal sepanjang waktu api yang berada di bawah akan bangkit

Dan aku berharap kau dapat membuatku tahu
Apa yang benar-benar terjadi di bawah
Aku telah kehilanganmu sekarang, kau membiarkanku pergi tapi untuk yang terakhir kali

Katakan padaku kau mencintaiku, jika kau tidak maka berbohonglah, oh berbohonglah padaku

Mengingat dulu, ketika aku adalah milikmu dan kau buta
Api akan menyala di matamu dan mataku

Jadi katakan padaku kau mencintaiku, jika kau tidak maka berbohong, oh berbohonglah padaku
Katakan saja kau mencintaiku, jika kau tidak maka berbohonglah, oh berbohonglah padaku
Jika kau tidak maka berbohonglah, oh berbohonglah padaku
Dan sebut ia sejati, sebut ia cinta sejati
Sebut ia sejati, sebut ia cinta sejati


Catatan
---sparkle = berkilauan, berseri-seri.

No comments :

Post a Comment