31 March 2015

Air Supply - Making Love Out Of Nothing At All

Judul : Making Love Out Of Nothing At All (Bercinta Dari Hal Yang Sama Sekali Bukan Apa-Apa)
Penyanyi : Air Supply
Album : The Singer and the Song
#6

English Indonesia
I know just how to whisper
And I know just how to cry
I know just to where to find the answers
And I know just how to lie

I know just how to fake it
And I know just how to scheme
I know just when to face the truth
And then I know just when to dream

And I know just where to touch you
And I know just what to prove
I know when to pull you closer
And I know when to let you lose

And I know the night is fading
And I know that time's gonna fly
And I'm never gonna tell you everything, I've got to tell you
But I know I've got to give it a try

And I know the roads to riches
And I know the ways to fame
I know all the rules and then I know how to break 'em
And I always know the name of the game

But I don't know how to leave you
And I'll never let you fall
And I don't know how you do it
Making love out of nothing at all

(Making love)
Out of nothing at all
(Making love)
Out of nothing at all
(Making love)

Out of nothing at all
(Making love)
Out of nothing at all
(Making love)
Out of nothing at all
(Making lot of love)
Out of nothing at all

Every time I see you all the rays of the sun
Are streaming through the waves in your hair
And every star in the sky is taking aim at your eyes
Like a spotlight

The beating of my heart is a drum, and it's lost
And it's looking for a rhythm like you
You can take the darkness from the pit of the night
And turn into a beacon burning endlessly bright, I've got to follow it

'Cause everything I know
Well, it's nothing till I give it to you, alright

I can make the runner stumble
I can make the final block
And I can make every tackle, at the sound of the whistle
I can make all the stadiums rock

And I can make tonight forever
Or I can make it disappear by the dawn
And I can make you every promise that has ever been made
I can make all your demons be gone

But I'm never gonna make it without you
Do you really want to see me crawl?
And I'm never gonna make it like you do
Making love out of nothing at all

(Making love)
Out of nothing at all
(Making love)
Out of nothing at all
(Making love)

Out of nothing at all
(Making love)
Out of nothing at all
(Making love)
Out of nothing at all
(Making love)

Out of nothing at all
(Making love)
Out of nothing at all
(Making love)
Out of nothing at all
(Making love)

Out of nothing at all
(Making love)
Out of nothing at all
(Making love)
Out of nothing at all
(Making love)

Out of nothing at all
(Making love)
(Making love)
(Making love)
Come on
Aku tahu persis bagaimana untuk berbisik
Dan aku tahu persis bagaimana untuk menangis
Aku tahu persis ke mana untuk menemukan jawaban
Dan aku tahu persis bagaimana untuk berbohong

Aku tahu persis bagaimana untuk memalsukannya
Dan aku tahu persis bagaimana untuk merencanakan
Aku tahu persis ketika menghadapi kebenaran
Dan kemudian aku tahu persis ketika bermimpi

Dan aku tahu persis di mana untuk menyentuhmu
Dan aku tahu persis apa untuk dibuktikan
Aku tahu kapan menarikmu lebih dekat
Dan aku tahu kapan melepas kehilanganmu

Dan aku tahu malam memudar
Dan aku tahu kalau waktu akan terbang berlalu
Dan aku tidak pernah akan mengatakan padamu segala yang, aku harus katakan padamu
Tapi aku tahu aku harus berusaha mencoba

Dan aku jalan menuju kekayaan
Dan aku tahu jalur menuju ketenaran
Aku tahu semua peraturan dan kemudian aku tahu bagaimana melanggarnya
Dan aku selalu tahu nama dari permainan itu

Tapi aku tidak tahu bagaimana untuk meninggalkanmu
Dan aku tidak akan pernah membiarkanmu jatuh
Dan aku tidak tahu bagaimana kau melakukannya
Bercinta dari hal yang sama sekali bukan apa-apa

(Bercinta)
Dari hal yang sama sekali bukan apa-apa
(Bercinta)
Dari hal yang sama sekali bukan apa-apa
(Bercinta)

Dari hal yang sama sekali bukan apa-apa
(Bercinta)
Dari hal yang sama sekali bukan apa-apa
(Bercinta)
Dari hal yang sama sekali bukan apa-apa
(Membuat banyak cinta)
Dari hal yang sama sekali bukan apa-apa

Setiap kali aku melihatmu semua sinar matahari
Mengalir melewati gelombang di rambutmu
Dan setiap bintang di angkasa membidik matamu
Seperti sorotan cahaya

Detakkan jantungku adalah sebuah drum, dan ia kehilangan
Dan ia mencari suatu irama sepertimu
Kau dapat membawa kegelapan dari lubang malam
Dan mengubahnya menjadi satu suar yang menyala dengan terang tanpa akhir yang, aku harus ikuti

Karena segala yang aku tahu
Baiklah, ini bukanlah apa-apa sampai aku memberikannya padamu, baiklah

Aku dapat membuat pelari tersandung
Aku dapat rintangan terakhir
Dan aku bisa membuat setiap terjangan, saat suara peluit
Aku bisa membuat seluruh stadion terguncang

Dan aku bisa membuat malam ini abadi
Atau aku bisa membuatnya hilang saat fajar
Dan aku bisa membuatkanmu setiap janji yang pernah dibuat
Aku bisa membuat seluruh iblismu menghilang

Tapi aku tidak akan pernah berhasil melakukannya tanpamu
Apakah kau benar-benar ingin melihatku merangkak?
Dan aku tidak akan pernah berhasil melakukannya seperti yang kau lakukan
Bercinta dari hal yang sama sekali bukan apa-apa 

(Bercinta)
Dari hal yang sama sekali bukan apa-apa
(Bercinta)
Dari hal yang sama sekali bukan apa-apa
(Bercinta)

Dari hal yang sama sekali bukan apa-apa
(Bercinta)
Dari hal yang sama sekali bukan apa-apa
(Bercinta)
Dari hal yang sama sekali bukan apa-apa
(Bercinta)

Dari hal yang sama sekali bukan apa-apa
(Bercinta)
Dari hal yang sama sekali bukan apa-apa
(Bercinta)
Dari hal yang sama sekali bukan apa-apa
(Bercinta)

Dari hal yang sama sekali bukan apa-apa
(Bercinta)
Dari hal yang sama sekali bukan apa-apa
(Bercinta)
Dari hal yang sama sekali bukan apa-apa
(Bercinta)

Dari hal yang sama sekali bukan apa-apa
(Bercinta)
(Bercinta)
(Bercinta)
Kemari


Catatan
---

No comments :

Post a Comment