29 March 2015

Backstreet Boys - Who Do You Love?

Judul : Who Do You Love? (Siapa Yang Kau Cintai?)
Penyanyi : Backstreet Boys
Album : Soundtrack Exclusives & Rarities
#16

English Indonesia
I know he's driving a fancy car
When you're with him you're feeling like a star
But When I'm at home alone
I think only of you
So what do ya know?
How does it grow?

So how can he buy a love that's not for sale
You two were so in love I couldn't tell Baby
Cause when I'm at home alone
I hear your heart
It spells
You gotta know
How does it grow?

[Chorus]
Who do you love?
Who do you love?
Girl, I know that you are torn between what was and what could be
I wanna know, gotta know,
wanna know, gotta know
Who do you love?
do you love

So let's take some time to find a way
Cause there's just so many things that I need to say
Cause when the lights are down and love is in the air
and I need to know
do you really care, Baby?

[Chorus]

Girl, I find I just can't leave you alone
Nobody's gonna tell me I'm wrong
And I promise I will make of our home, yeah
And if you're ever in need
Put your full trust in me
And I will never leave you at home

[Chorus]
Aku tahu dia mengendari mobil yang bagus
Ketika kau bersama dengannya kau merasa seperti seorang bintang
Tapi ketika aku pulang sendirian
Aku hanya memikirkanmu
Jadi apakah kau tahu?
Bagaimana ia tumbuh?

Jadi bagaimana dia bisa membli sebuah cinta yang tidak dijual
Kalian berdua  aku tidak bisa mengatakan sayang
Karena ketika aku di rumah sendirian
Aku mendengar hatimu
Ia mengucapkan
Kau harus tahu
Bagaimana ia tumbuh?

[Chorus]
Siapa yang kau cintai?
Siapa yang kau cintai?
Gadis, kau tahu kau
Aku ingin tahu, harus tahu,
Ingin tahu, harus tahu
Siapa yang kau cintai?
Apakah kau cinta

Jadi mari kita menggunakan sedikit waktu untuk menemukan sebuah jalan
Karena ada banyak hal yang aku perlu katakan
Karena ketika cahaya-cahaya turun dan cinta berada di udara
Dan aku perlu tahu
Apakah kau benar-benar peduli, sayang?

[Chorus

Gadis, aku mendapati aku tidak dapat meninggalkanmu sendirian
Tidak ada yang akan mengatakan padaku aku salah
Dan aku berjanji aku akan membuat rumah kita, yeah
Dan jika kau sampai membutuhkan
Letakkan kepercayaanmu padaku
Dan aku tidak akan meninggalkanmu di rumah

[Chorus]


Catatan
---

No comments :

Post a Comment