05 March 2015

Bryan Adams - Something To Believe In


Judul : Something To Believe In (Sesuatu Untuk Dipercayai)
Penyanyi : Bryan Adams
Album : 11
#7

English Indonesia
It's funny what goes through your mind
When you think of times you spent together
Funny but when I think back why we broke up
The reasons seem so small
One day she's with me everything's fine
Sayin' somethin' sounded like I love you
The next week I see her walkin' down the street with someone else
Probably sayin' the same thing
It's doin' my brain in...

I got nothin - goin' nowhere
Tired of under achieving
I keep searchin' - nothin's workin'
It's not enough just to be breathin'
I need somethin' to believe in

It's funny what goes on in your head
When you think about the way things come together
But now I think back why things had to change
The reasons seem so small
Cruel twist of fate keepin' me awake
When I need to sleep to take away the hurtin'
But now I got time on my hands tryin' to understand
But there ain't no explainin'
It's doin' my brain in...
Itu lucu apa yang lewat di benakmu
Ketika kau memikirkan waktu kau habiskan bersama
Lucu tapi ketika kau memikirkan kembali mengapa kita berpisah
Alasannya terlihat begitu kecil
Satu hari dia bersamaku dengan segala hal baik-baik saja
Mengatakan sesuatu yang terdengar seperti aku mencintaimu
Minggu berikutnya aku melihat dia menyusuri melewati jalan dengan seseorang yang lain
Mungkin mengatakan hal yang sama
Itu yang terjadi di dalam kepalaku

Aku tidak punya apa-apa, tidak pergi ke mana-mana
Lelah tidak melakukan sesuatu dengan baik
Aku tetap mencari, tidak ada yang berjalan dengan baik
Ini tidak cukup hanya bernafas
Aku membutuhkan sesuatu untuk dipercayai

Itu lucu apa yang terjadi di dalam kepalamu
Tapi kau memikirkan tentang jalan berbagai hal untuk bersatu
Tapi sekrag aku memikirkan kembali mengapa berbagai hal itu harus berubah
Alasannya terlihat begitu kecil
Takdir berubah yang kejam tetap membuatku terjaga
Ketika aku perlu untuk tidur demi membawa pergi rasa sakit
Tapi sekarang aku punya waktu untuk mencoba mengerti
Tapi tidak ada pejelasan
Itu yang terjadi di dalam kepalaku


Catatan
---

No comments :

Post a Comment