29 July 2015

The Cranberries - I Can't Be With You

Judul : I Can't Be With You (Aku Tidak Bisa Bersamamu)
Penyanyi : The Cranberries
Album : No Need To Argue
#2

English Indonesia
Lying in my bed again,
And I cry 'cause you're not here.
Crying in my head again,
And I know that it's not clear.

Put your hands, put your hands,
Inside my face and see that it's just you.
But it's bad and it's mad and it's making me sad,
Because I can't be with you.

Be with you.
Be with you.
Be with you.
Be with you.
Be with you, be with you, baby, I can't be with you.

Thinking back on how things were,
And on how we loved so well.
I wanted to be the mother of your child,
And now it's just farewell.

Put your hands in my hands,
And come with me, we'll find another end.
And my head, and my head on anyone's shoulder,
'Cause I can't be with you.

Be with you.
Be with you.
Be with you.
Be with you.
Be with you, be with you, baby, I can't be with you.

'Cause you're not here, you're not here,
Baby, I can't be with you.
'Cause you're not here, you're not here,
Baby, still in love with you.

Still in love with you.
Still in love with you.
Still in love with you.
Still in love with you.
Still in love with you.
Still in love with you.
Berbaring di ranjangku lagi
Dan aku menangis karena kau tidak berada di sini
Menangis di dalam kepalaku lagi
Dan aku tahu kalau itu tidak jelas

Letakkan tangan, letakkan tanganmu
Di dalam wajahku dan lihat kalau itu hanyalah dirimu
Tapi ini tidak baik dan ini gila
Karena aku tidak bisa bersama denganmu

Bersama denganmu.
Bersama denganmu.
Bersama denganmu.
Bersama denganmu.
Bersama dengamu, bersama denganmu, sayang, aku tidak bisa bersamamu.

Pikirkan kembali bagaimana berbagai hal ini dulunya
Dan bagaimana kita sangat saling mencintai.
Aku ingin menjadi ibu dari anakmu,
Dan sekarang yang ada hanyalah selamat tinggal.

Letakkan kedua tanganmu di dalam genggaman tanganku
Dan pergilah bersamaku, kita akan menemukan akhir yang lain.
Dan kepalaku, dan kepalaku berada di bahu orang lain
Karena aku tidak bisa bersamamu.

Bersama denganmu.
Bersama denganmu.
Bersama denganmu.
Bersama denganmu.
Bersama dengamu, bersama denganmu, sayang, aku tidak bisa bersamamu.

Karena kau tidak berada di sini, kau tidak ada di sini
Sayang, aku tidak bisa bersama denganmu
Karena kau tidak berada di sini, kau tidak ada di sini
Dan, sayang, aku masih mencintaimu

Masih mencintaimu.
Masih mencintaimu.
Masih mencintaimu.
Masih mencintaimu.
Masih mencintaimu.
Masih mencintaimu.


Catatan
---

No comments :

Post a Comment