28 September 2015

Avril Lavigne - Give You What You Like

Judul : Give You What You Like (Memberikanmu Apa Yang Kau Suka)
Penyanyi : Avril Lavigne

English Indonesia
Please wrap your drunken arms around me
And I'll let you call me yours tonight
Cause slightly broken's just what I need
And if you give me what I want
Then I'll give you what you like

Please tell me I'm your one and only
Or lie and say at least tonight
I've got a brand new cure for lonely
And if you give me what I want
Then I'll give you what you like

When you turn off the lights
I get stars in my eyes
Is this love?
Maybe someday
So don't turn on the lights
I'll give you what you like

Emotions aren't that hard to borrow
When was the word you never learned
And in a room of empty bottles
If you don't give me what I want
Then you'll get what you deserve

When you turn off the lights
I get stars in my eyes
Is this love?
Maybe someday
I've got this scene in my head
I'm not sure how it ends
Is it love?
Maybe one day
So don't turn on the lights
I'll give you what you like

I'll give you what you like
I'll give you one last chance to hold me
If you give me one last cigarette
By now it's only in the morning
Now that I gave you what you want
All I want is to forget

When you turn off the lights
I get stars in my eyes
Is this love?
Maybe someday
I've got this scene in my head
I'm not sure how it ends
Is it love?
Maybe one day
So don't turn on the lights
I'll give you what you like 
Kumohon selimutilah aku dengan tangan mabukmu
Dan aku akan membiarkanmu memanggilku milikmu malam ini
Karena sedikit rusak itu apa yang aku butuhkan
Dan jika kau memberikan padaku apa yang aku inginkan
Maka aku akan memberikan padamu apa yang kau suka

Kumohon katakan padaku aku adalah milikmu dan satu-satunya
Atau berbohonglah dan katakan paling tidak malam ini
Aku punya obat kesepian yang belum pernah ada
Dan jika kau memberikan padaku apa yang aku inginkan
Maka aku akan memberikan padamu apa yang kau suka

Ketika kau memadamkan lampu
Aku mendapati bintang-bintang di dalam mataku
Apakah ini cinta?
Mungkin suatu hari nanti
Jadi jangan nyalakan lampu
Aku akan memberikan apa yang kau suka

Emosi tidak sesulit itu untuk dipinjam
Ketika itu kata yang tidak pernah kau pelajari
Dan di dalam sebuah kamar dari botol kosong
Jika kau tidak memberikan padaku apa yang aku inginkan
Maka kau akan mendapatkan apa yang kau patut terima

Ketika kau memadamkan lampu
Aku mendapati bintang-bintang di dalam mataku
Apakah ini cinta?
Mungkin suatu hari nanti
Aku mendapatkan adegan ini di kepalaku
Aku tidak yakin bagaimana ini berakhir
Apakah ini cinta?
Mungkin suatu hari nanti
Jadi jangan nyalakan lampu
Aku akan memberikan apa yang kau suka

Aku akan memberikan apa yang kau suka
Aku akan memberikan satu kesempatan terakhir untuk memelukku
Jika kau memberikan aku satu rokok terakhir
Sekarang ini hanya untuk di pagi hari
Sekarang aku berikan kau apa yang kau inginkan
Semua yang aku inginkan adalah untuk melupakan

Ketika kau memadamkan lampu
Aku mendapati bintang-bintang di dalam mataku
Apakah ini cinta?
Mungkin suatu hari nanti
Aku mendapatkan adegan ini di kepalaku
Aku tidak yakin bagaimana ini berakhir
Apakah ini cinta?
Mungkin suatu hari nanti
Jadi jangan nyalakan lampu
Aku akan memberikan apa yang kau suka


Catatan
---

No comments :

Post a Comment