30 September 2015

Celine Dion - I'm Alive

Judul : I'm Alive (Aku Hidup)
Penyanyi : Celine Dion
Album : A New Day Has Come
#4

English Indonesia
Mmm, mmm, mmm
I get wings to fly
Oh, oh, I'm alive
Yeah

When you call on me
When I hear you breathe
I get wings to fly
I feel that I'm alive

When you look at me
I can touch the sky
I know that I'm alive
Mmm, oh, ahh

When you bless the day
I just drift away
All my worries die
I'm glad that I'm alive

You've set my heart on fire
Filled me with love
Made me a woman
On clouds above

I couldn't get much higher
My spirit takes flight
'Cause I'm alive
Ohh

When you call on me
(When you call on me)
When I hear you breathe
(When I hear you breathe)

I get wings to fly
(Fly)
I feel that I'm alive
(I'm alive)

When you reach for me
(When you reach for me)
Raising spirits high
(God knows that)

That I'll be the one standing by
Through good and through trying times
And it's only begun
I can't wait for the rest of my life

When you call on me
(When you call on me)
When you reach for me
(When you reach for me)
I get wings to fly
I feel that

When you bless the day
(When you blessed you bless the day)
I just drift away
(I just drift away)
All my worries die
I know that I'm alive, yeah

I get wings to fly
God knows that I'm alive
Mmm, mmm, mmm
Aku mendapatkan sayap untuk terbang
Oh, oh, aku hidup
Yeah

Ketika kau memanggilku
Ketika aku mendengar kau bernafas
Aku mendapatkan sayap untuk terbang
Aku merasakan aku hidup

Ketika kau memandangiku
Aku dapat menyentuh langit
Aku tahu aku hidup
Mmm, oh, ahh

Ketika kau mendoakan hari
Aku hanya melayang jauh
Semua kekhawatiranku reda
Aku bersyukur aku hidup

Kau telah menyalakan api di hatiku
Mengisiku dengan cinta
Membuatku menjadi seorang wanita
Yang berada di awan di atas sana

Aku tidak bisa lebih tinggi lagi
Jiwaku lepas terbang
Karena aku hidup
Ohh

Ketika kau memanggilku
(Ketika kau memanggilku)
Ketika aku mendengar kau bernafas
(Ketika aku mendengar kau bernafas)

Aku mendapatkan sayap untuk terbang
(Terbang)
Aku merasakan aku hidup
(Aku hidup)

Ketika aku menjangkauku
(Ketika aku menjangkauku)
Membesarkan semangat
(Tuhan tahu kalau)

Kalau aku akan menjadi orang yang berdiri di samping
Melewati saat yang menyenangkan dan melewati waktu sulit
Dan ini baru saja dimulai
Aku tidak bisa menunggu sepanjang sisa hidupku

Ketika kau memanggilku
(Ketika kau memanggilku)
Ketika aku menjangkauku
(Ketika aku menjangkauku)
Aku mendapatkan sayap untuk terbang
Aku merasakan itu

Ketika kau mendoakan hari
(Ketika kau mendoakan hari kau mendoakan hari)
Aku hanya melayang jauh
(Aku hanya melayang jauh)
Semua kekhawatiranku reda
Aku tahu aku hidup, yeah

Aku mendapatkan sayap untuk terbang
Tuhan tahu aku hidup


Catatan
---

No comments :

Post a Comment