21 September 2015

Coldplay - Proof

Judul : Proof (Bukti)
Penyanyi : Coldplay

English Indonesia
So I waited for you
What wouldn't I do?
And I'm covered, it's true
I'm covered in you

If I ever want proof
I find it in you
Yeah I honestly do
In you I find proof

Light and dark
A bright spark
Light and dark
And then, light

So I waited all day
What wouldn't I say?
And are there things in your way?
Things happen that way

Oh

And if I ever want proof
Then I find it in you
Oh
Yeah I honestly do
In you I find proof

Light and dark
A bright spark
Light and dark
And then, light
Light
Light
Light
Light
Jadi aku menunggumu
Apakah yang aku tidak akan lakukan?
Dan aku terselimuti, itu benar
Aku terselimuti dalam dirimu

Jika aku sampai menginginkan bukti
Aku menemukannya dalam dirimu
Yeah aku jujur aku begitu
Dalam dirimu aku menemukan bukti

Cahaya dan kegelapan
Sebuah percikan terang
Cahaya dan kegelapan
Dan kemudian, cahaya

Jadi aku menunggu sepanjang hari
Apa yang aku tidak akan katakan?
Dan apakah ada hal yang mengganggu jalanmu?
Berbagai hal terjadi dengan seperti itu

Oh

Jika aku sampai menginginkan bukti
Aku menemukannya dalam dirimu
Oh
Yeah aku jujur aku begitu
Dalam dirimu aku menemukan bukti

Cahaya dan kegelapan
Sebuah percikan terang
Cahaya dan kegelapan
Dan kemudian, cahaya
Cahaya
Cahaya
Cahaya
Cahaya


Catatan
---

No comments :

Post a Comment