16 October 2015

Backstreet Boys - What Makes You Different (makes You Beautiful)

Judul : What Makes You Different (makes You Beautiful)  (Apa Yang Membuatmu Berbeda, Membuatmu Cantik)
Penyanyi : Backstreet Boys
Album : Soundtrack Exclusives & Rarities
#3

English Indonesia
You don't run with the crowd
You go your own way
You don't play after dark
You light up my day

Got your own kind of style
That sets you apart
Baby, thats why you capture my heart

I know sometimes you feel
Like you don't fit in
And this world doesnt know
What you have within

When I look at you
I see something rare
A rose that can grow anywhere
(Grow anywhere)
And theres no one I know that can compare

What makes you different
(Oh, uh)
Makes you beautiful
What's there inside you
Shines through to me

In your eyes I see
All the love I'll ever need
(Youre all I need, oh girl, girl)
What makes you different
Makes you beautiful to me
(Yeah)

You've got something so real
You touched me so deep
(Touched me so deep)
See material things
Don't matter to me

So come as you are
You've got nothing to prove
You won me with all that you do
And I wanna take this chance to say to you

What makes you different
(Oh, uh)
Makes you beautiful
What's there inside you
Shines through to me

In your eyes I see
All the love I'll ever need
(Youre all I need, oh girl, girl)
What makes you different
Makes you beautiful to me
(Yeah)

You don't know
(You don't know)
How you've touched my life
(My life)

Oh there's so many ways I just can't describe
(So many)
You taught me what love is supposed to be
It's all the little things that made you beautiful to me
(So beautiful, oh)

What makes you different
(Oh, uh)
Makes you beautiful
What's there inside you
(Shines)
Shines through to me

In your eyes I see
All the love I'll ever need
(Youre all I need, oh girl)
What makes you different
Makes you beautiful to me

Everything in you is beautiful
(So beautiful)
Love, you give shines right through me
(Shines to me)

Everything in you is beautiful
(Ohh)
Beautiful to me
(To me)
Kau tidak berjalan dengan kerumunan
Kau menjalani dengan caramu sendiri
Kau tidak bermain setelah gelap
Kau menerangi hariku

Punya jenis gayamu sendiri
Yang membuatmu berbeda
Sayang, tulah mengapa kau menangkap hatiku

Aku tahu terkadang kau merasa
Seperti kau tidak cocok
Dan dunia ini tidak tahu
Apa yang kau punya di dalam dirimu

Ketika aku melihat pada dirimu
Aku melihat sesuatu yang langka
Sekuntum mawar yang bisa tumbuh di mana saja
(Tumbuh di mana saja)
Dan tidak ada orang yang aku kenal yang bisa menjadi bandingan

Apa yang membuatmu berbeda
(Oh, ah)
Membuatmu cantik
Apa yang ada di dalam dirimu
Itu sangat jelas bagiku

Di dalam matamu aku melihat
Semua cinta yang aku akan pernah butuhkan
(Kau adalah segala yang aku butuhkan, oh gadis, gadis)
Apa yang membuatmu berbeda
Membuatmu cantik bagiku
(Yeah)

Kau punya sesuatu yang begitu nyata
Kau menyentuhku begitu dalam
(Menyentuhku begitu dalam)
Lihat hal-hal materi
Bukan masalah bagiku

Jadi datanglah sebagaimana dirimu
Kau tidak punya sesuatu yang harus dibuktikan
Kau telah menang mendapatkanku dengan semua yang kau lakukan itu
Dan aku ingin mengambil kesempatan ini untuk mengatakan padamu

Apa yang membuatmu berbeda
(Oh, ah)
Membuatmu cantik
Apa yang ada di dalam dirimu
Itu sangat jelas bagiku

Di dalam matamu aku melihat
Semua cinta yang aku akan pernah butuhkan
(Kau adalah segala yang aku butuhkan, oh gadis, gadis)
Apa yang membuatmu berbeda
Membuatmu cantik bagiku
(Yeah)

Kau tidak tahu
(Kau tidak tahu)
Bagaimana kau telah menyentuh hidupku
(Hidupku)

Oh ada begitu banyak keadaan yang aku tidak bisa lukiskan
(Begitu banyak)
Kau mengajarkan padamu seharusnya cinta itu menjadi apa
Itu adalah semua hal kecil yang membuatmu cantik bagiku
(Sangat cantik, oh)

Apa yang membuatmu berbeda
(Oh, ah)
Membuatmu cantik
Apa yang ada di dalam dirimu
(Bersinar)
Sangat jelas bagiku

Di dalam matamu aku melihat
Semua cinta yang aku akan pernah butuhkan
(Kau adalah segala yang aku butuhkan, oh gadis)
Apa yang membuatmu berbeda
Membuatmu cantik bagiku

Segala yang ada pada dirimu itu indah
(Begitu indah)
Cinta, kau berikan itu sangat jelas bagiku
(Bersinar bagiku)

Segala yang ada pada dirimu itu indah
(Ohh)
Indah bagiku
(Bagiku)


Catatan
---

No comments :

Post a Comment