02 October 2015

Trisha Yearwood - How Do I Live

Judul : How Do I Live (Bagaimana Aku Hidup)
Penyanyi : Trisha Yearwood
Album : Icon
#9

English Indonesia
How do I
Get through one night without you?
If I had to live without you
What kind of life would that be?

Oh now
I need you in my arms need you to hold
You're my world my heart my soul
If you ever leave

Baby you would take away everything good in my life.
Without you
There'd be no sun in my sky
There would be no love in my life

There'd be no world left for me.
And I
Baby I don't know what I would do,
I'd be lost if I lost you,

If you ever leave,
Baby you would take away everything real in my life,
And tell me now,
How do I live without you?

I want to know,
How do I breathe without you?
If you ever go,
How do I ever, ever survive?

How do I, how do I, oh how do I live?
If you ever leave,
Baby you would take away everything,
I need you with me,

Baby 'cause you know that you're everything,
Good in my life.
And tell me now,
How do I live without you,

I want to know,
How do I breathe without you?
If you ever go,
How do I ever, ever survive?

How do I, how do I, oh how do I live?
How do I live, without you baby
Bagaimana aku
Bisa melewati satu malam tanpamu?
Jika aku harus hidup tanpamu
Akan menjadi seperti kehidupan apa itu?

Oh sekarang
Aku butuh dalam dekapan lenganmu, butuhmu untuk dipeluk
Kau adalah duniaku, hatiku, jiwaku
Jika kau pergi

Sayang kau akan membawa pergi segala hal baik dalam hidupku
Tanpamu
Tidak akan ada matahari di langitku
Tidak akan ada cinta dalam hidupku

Tidak akan ada dunia yang tersisa untukku
Dan aku
Sayang aku tidak tahu apa yang aku akan lakukan,
Aku akan tersesat jika aku kehilangan dirimu

Jika kau sampai pergi,
Sayang, kau akan membawa seperti segala yang nyata dalam hdiupku
Dan katakan padaku sekarang,
Bagaimana aku hidup tanpamu?

Aku ingin mengetahuinya,
Bagaimana aku bernafas tanpamu?
Jika kau sampai pergi,
Bagaimana aku terus, terus bisa bertahan hidup?

Bagaimana aku, bagaimana aku, oh bagaimana aku hidup?
Jika kau sampai pergi,
Sayang kau akan membawa pergi segala hal baik dalam hidupku,
Aku membutuhkanmu bersamaku,

Sayang karena kau tahu bahwa kau adalah segala hal
Yang baik dalam hidupku.
Dan katakan padaku sekarang,
Bagaimana aku hidup tanpamu,

Aku ingin mengetahuinya,
Bagaimana aku bernafas tanpamu?
Jika kau sampai pergi,
Bagaimana aku terus, terus bisa bertahan hidup?

Bagaimana aku, bagaimana aku, oh bagaimana aku hidup?
Bagaimana aku hidup, tanpamu sayang? 


Catatan
---

No comments :

Post a Comment