13 November 2015

Brandy - Everything I Do

Judul : Everything I Do (Semua Yang Aku Lakukan)
Penyanyi : Brandy

English Indonesia
Look in to my eyes
You will see what you mean to me
Search your heart, search your soul
Oh, when you find me there you'll search no more

Don't tell me it's not worth tryin' for
You can't tell me it's not worth dyin' for
You know it's true, everything I do, I do it for you

Look in to your heart, you will find
There is nothin' there to hide
Take me as I am, take my life
I would give it all, I would sacrifice

Don't tell me it's not worth fightin' for
I can't help it, there's nothin' I want more
You know it's true, everything I do, I do it for you

There is no love, like your love
An' no other could give me more love
There's nowhere, unless your there
All the time, all the way

Everything I do

You can't tell me it's not worth tryin' for
I just can't help it, there's nothin' in the world I want more
Oh, I would fight for you, yeah, I'd lie for you
Walk the wire for you, yeah, I'd die for you
You know it's true, everything I do, I do it for you
Lihat ke dalam mataku
Kau akan melihat apa artimu bagiku
Telusuri hatimu, telusuri jiwamu
Dan ketika kau menemukan aku di sana kau tidak akan perlu mencari lagi

Jangan katakan padaku, itu tidak berharga untuk dicoba
Kau tidak bisa mengatakan padaku, itu tidak berharga untuk diperjuangkan sampai mati
Kau tahu itu memang benar, semua yang ku lakukan, aku melakukannya untukmu

Lihat ke dalam hatimu, kau akan menemukan
Tidak ada perlunya untuk bersembunyi
Terima aku sebagaimana diriku, terimalah hidupku
Aku akan memberikan segalanya, aku akan berkorban

Jangan katakan padaku, itu tidak berharga untuk dicoba
Aku tidak dapat berbuat apa-apa, tidak ada hal yang aku inginkan lagi
Kau tahu itu memang benar, semua yang ku lakukan, aku melakukannya untukmu

Tidak ada cinta, seperti cintamu
Dan tidak ada yang lain yang mampu memberikan lebih cinta
Tidak ada di manapun, kecuali kau ada di sana
Sepanjang waktu, sepanjang jalan

Semua yang aku lakukan

Kau tidak dapat mengatakan padaku itu tidak berharga untuk dicoba
Aku tidak dapat berbuat apa-apa, tidak ada di dunia ini aku lebih inginkan
Oh, aku akan berjuang untukmu, aku akan berbohong untukmu
Berjalan di atas kawat untukmu, yeah, aku akan mati untukmu
Kau tahu itu memang benar, semua yang ku lakukan, aku melakukannya untukmu


Catatan
---

No comments :

Post a Comment