03 December 2015

The Beatles - And I Love Her

Judul : And I Love Her (Dan Aku Mencintainya)
Penyanyi : The Beatles
Album : The Beatles: Mono Box Set

English Indonesia
I give her all my love
That's all I do
And if you saw my love
You'd love her too
I love her

She gives me everything
And tenderly
The kiss my lover brings
She brings to me
And I love her

A love like ours
Could never die
As long as I
Have you near me

Bright are the stars that shine
Dark is the sky
I know this love of mine
Will never die
And I love her
Aku memberikan padany seluruh cintaku
Itu adalah semuay ang aku lakukan
Dan jika kau melihat cintaku
Kau akan mencintainya juga
Aku mencintainya

Dia memberikanku segalanya
Dan dengan lembut
Kekasihku membawakan ciuman
Dia membawakan padaku
Dan aku mencintainya

Sebuah cinta seperti milik kita
Tidak pernah bisa mati
Selama aku
Memilikimu di dekatku

Terang adalah bintang-bintang yang bersinar
Kegelapan adalah angkasa
Aku tahu cintaku ini
Tidak akan pernah mati
Dan aku mencintainya


Catatan
---

No comments :

Post a Comment