25 December 2015

Frank Sinatra - I Cover the Waterfront

Judul : I Cover The Waterfront (Aku Berjalan Jauh Menyusuri Tepi Laut)
Penyanyi : Frank Sinatra

English Indonesia
I cover the waterfront
I'm watching the sea
Will the one I love
Be coming back to me?

I cover the waterfront
In search of my love
And I'm covered by
A starless sky above

Here am I patiently waiting
Hoping and longing oh, how I yearn
Where are you? Are you forgetting?
Do you remember and will you return?

I cover the waterfront
And I'm watching the sea
For the one I love
Must soon come back to me
Aku berjalan jauh menyusuri tepi laut
Aku memandangi lautan
Apakah orang yang cintai
Akan kembali padaku?

Aku berjalan jauh menyusuri tepi laut
Dalam pencarian cintaku
Dan aku terselimuti oleh
Langit tanpa bintang di atas

Di sini aku berada menunggu dengan sabar
Berharap dan mengharap oh, aku sangat merindu
Di manakah kau berada? Apa kau lupa?
Apakah kau ingat dan apa kau akan kembali?

Aku berjalan jauh menyusuri tepi laut
Dan aku memandangi lautan
Agar orang yang aku cintai
Pasti segera kembali padaku


Catatan
---

No comments :

Post a Comment