31 December 2015

Frank Sinatra - (I Don't Stand a) Ghost of a Chance With You

Judul : I Don't Stand A Ghost Of A Chance With You (Aku Sama Sekali Tidak Berada Dalam Kesempatan Untuk Bersamamu)
Penyanyi : Frank Sinatra

English Indonesia
I need your love so badly, I love you oh so madly
But I don't stand a ghost of a chance with you
I thought at last I'd found you but other loves surround you
And I don't stand a ghost of a chance with you

If you'd surrender just for a tender kiss or two
You might discover that I'm the lover meant for you
And I'd be true but what's the good of scheming
I'm dreaming for I don't stand a ghost of a chance with you
'Cuz I don't stand a ghost of a chance with you
Aku amat sangat membutuhkan cintamu, aku mencintaimu oh dengan begitu tergila-gila
Tapi aku sama sekali tidak ada dalam kesempatan untuk bersamamu
Aku merasa pada akhirnya aku akan menemukanmu tapi cinta yang lain mengelilingimu
Dan aku sama sekali tidak ada dalam kesempatan untuk bersamamu

Jika kau akan menyerah hanya untuk satu atau dua ciuman yang lembut
Kau mungkin menemukan kalau aku adalah kekasih yang ditakdirkan untukmu
Dan aku akan setia tapi apa bagusnya hanya berencana
Aku sedang bermimpi karena aku sama sekali tidak berada dalam kesempatan untuk bersamamu
Karena aku sama sekali tidak ada dalam kesempatan untuk bersamamu


Catatan
---

No comments :

Post a Comment