26 December 2015

Frank Sinatra - I Only Have Eyes For You

Judul : I Only Have Eyes for You (Aku Hanya Tertarik Memperhatikanmu)
Penyanyi : Frank Sinatra
Album : Close to You
#7

English Indonesia
Are the stars out tonight?
I don't know if it's cloudy or bright
'Cause I only have eyes for you, dear
The moon may be high
But I can't see a thing in the sky
'Cause I only have eyes for you

I don't know if we're in a garden
Or on a crowded avenue
You are here, so am I
Maybe millions of people go by
But they all disappear from view
And I only have eyes for you

I don't know if we're in a garden
Or on a crowded avenue
You are here, so am I
Maybe millions of people go by
(But they all disappear from view)
And I only have eyes for you
Apakah bintang-bintang muncul malam ini?
Aku tidak tahu kalau berawan atau cerah
Karena aku hanya tertarik memperhatikanmu, sayang
Bulan mungkin berada tinggi di atas
Tapi aku tidak bisa melihat apa pun di langit
Karena aku hanya tertarik memperhatikanmu

Aku tidak tahu kalau kita berada dalam sebuah taman
Atau di jalan yang ramai
Kau ada di sini, begitu juga aku
Mungkin ada jutaan orang yang berlalu
Tapi mereka semua menghilang dari pandangan
Tapi aku hanya tertarik memperhatikanmu

Aku tidak tahu kalau kita berada dalam sebuah taman
Atau di jalan yang ramai
Kau ada di sini, begitu juga aku
Mungkin ada jutaan orang yang berlalu
(Tapi mereka semua menghilang dari pandangan)
Tapi aku hanya tertarik memperhatikanmu


Catatan
---

No comments :

Post a Comment