24 December 2015

Frank Sinatra - I'll Never Smile Again

Judul : I'll Never Smile Again (Aku Tidak Akan Pernah Tersenyum Lagi)
Penyanyi : Frank Sinatra

English Indonesia
(I'll never smile again until I smile at you)
(I'll never laugh again) What good would it do?

For tears would fill my eyes
My heart would realize
That our romance is through

(I'll never love again, I'm so in love with you)
(I'll never thrill again to somebody new)

Within my heart
I know I will never start
(To smile again)
Until I smile at you

[instrumental]

Within my heart
I know I will never start
(To smile again)
Until I smile at you

(Until I smile at you)
(Aku tidak akan pernah tersenyum lagi sampai aku tersenyum padamu)
(Aku tidak akan tertawa lagi) Memangnya apa gunanya melakukannya?

Karena air mata akan memenuhi mataku
Hatiku akan menyadari
Bahwa kisah cinta kita telah berlalu

(Aku tidak akan pernah mencinta lagi, aku sangat mencintaimu)
(Aku tidak akan pernah merasakan getaran lagi pada seseorang yang baru)

Di dalam hatiku
Aku tahu aku tidak akan pernah untuk mulai
(Tersenyum lagi)
Sampai aku tersenyum padamu

[instrumental]

Di dalam hatiku
Aku tahu aku tidak akan pernah untuk mulai
(Tersenyum lagi)
Sampai aku tersenyum padamu

(Sampai aku tersenyum padamu)


Catatan
---

No comments :

Post a Comment