27 December 2015

Frank Sinatra - I'm a Fool to Want You

Judul : I'm a Fool to Want You (Aku Adalah Orang Bodoh Karena Menginginkanmu)
Penyanyi : Frank Sinatra

English Indonesia
I'm a fool to want you
I'm a fool to want you
To want a love that can't be true
A love that's there for others too

I'm a fool to hold you
Such a fool to hold you
To seek a kiss not mine alone
To share a kiss that devil has known

Time and time again I said I'd leave you
Time and time again I went away
But then would come the time when I would need you
And once again these words I'd have to say

Take me back, I love you
It hit me, I need you
I know it's wrong, it must be wrong
But right or wrong I can't get along
Aku seorang yang bodoh karena menginginkanmu
Aku seorang yang bodoh karena menginginkanmu
Menginginkan sebuah cinta yang tidak bisa menjadi nyata
Sebuah cinta yang ada juga di sana untuk yang lainnya

Aku seorang yang bodoh karena memelukmu
Benar-benar orang bodoh karena memelukmu
Mencari sebuah ciuman yang bukan milikku sendiri
Membagi sebuah ciuman yang iblis yang tahu

Kali dan berkali-kali lagi aku mengatakan aku akan meninggalkanmu
Kali dan berkali-kali lagi aku pergi menjauh
Tapi kemudian akan datang saat ketika aku akan membutuhkanmu
Dan sekali lagi kata-kata itu yang akan aku harus katakan

Terima kembali aku, aku mencintaimu
Ini menghantamku, aku membutuhkanmu
Aku tahu ini salah, ini pasti keliru
Tapi benar atau salah aku tidak terus maju


Catatan
---

No comments :

Post a Comment