31 December 2015

Frank Sinatra - You'll Never Know

Judul : You'll Never Know (Kau Tidak Akan Pernah Tahu)
Penyanyi : Frank Sinatra

English Indonesia
Darling, I'm so blue without you
I think about you the live-long day
When you ask me if I'm lonely
Then I only have this to say

You'll never know just how much I miss you
You'll never know just how much I care
And if I tried, I still couldn't hide my love for you
You ought to know, for haven't I told you so
A million or more times?

You went away and my heart went with you
I speak your name in my every prayer
If there is some other way to prove that I love you
I swear I don't know how
You'll never know if you don't know now

You'll never know just how much I miss you
You'll never know just how much I care
You said goodbye; no stars in the sky refuse to shine
Take it from me: it's no fun to be alone
With moonlight and memories
Sayang, aku begitu sedih tanpamu
Aku memikirkanmu sepanjang hari
Ketika kau menanyakan padaku kalau apa aku kesepian
Maka aku hanya punya ini untuk dikatakan

Kau tidak akan pernah tahu seberapa besar aku merindukanmu
Kau tidak akan pernah tahu seberapa besar aku perhatian
Dan jika aku berusaha, aku masih tidak bisa menyembunyikan cinta untukmu
Kau seharusnya tahu, karena bukankah aku telah mengatakan padamu seperti itu
Sejuta kali atau lebih dari itu?

Kau pergi dan hatiku pergi bersamamu
Aku mengucapkan namamu dalam setiap doaku
Jika ada cara lain untuk membuktikan aku mencintaimu
Aku bersumpah aku tidak tahu bagaimana caranya
Kau tidak akan pernah tahu kalau kau tahu sekarang

Kau tidak akan pernah tahu seberapa besar aku merindukanmu
Kau tidak akan pernah tahu seberapa besar aku perhatian
Kau mengatakan selamat tinggal; tidak ada bintang-bintang di langit yang menolak untuk bersinar
Mengambilnya dariku: Tidak menyenangkan sendirian
Bersama sinar bulan dan kenangan


Catatan
---

No comments :

Post a Comment