02 December 2015

Sisters - Hidamari Days [OST Himouto! Umaru-chan] Ending

Judul : Hidamari Days (Hari-Hari Sinar Mentari Berkumpul)
Penyanyi : Sisters
Karakter : Doma Umaru, Ebina Nana, Motoba Kirie, Tachibana Sylphynford
CV : Tanaka Aimi, Kageyama Akari, Shiraishi Haruka, Furukawa Yurina
OST Himouto! Umaru-chan
Ending

Romaji Indonesia
Itsumo chikaku de hohoende nukumori kanjiru
Sonna yasashii jikan

Hanareteite mo wakarunda itazura na hitomi
Sonna nanigenai hibi dakishime

Fui ni namae   (hora)   yondemita   (neboketeru)
Sunao na kimochi   (mou)   tsutaete ii kana   (arigato)

Kawaranai yo itsudemo kira kira egao no mama de
Aruita kisetsu wa takaramono   (wasurenai kara)
Itsuka wa otona ni naru sono hi wo yumemite
ima wa soba de nemurasete ne

Orenji somaru yuuyake ni kasaneru keshiki wa
Marude owaranai yume

Shippai shite mo hekonde mo tachiagaru yuuki
Sore wa ichiban suteki na tomodachi

Tama ni hitori   (nee)   bocchi demo (matteiru)
Ashita ni nareba   (sou)   itsumo no chaimu de (hajimaru)

Hashiridasu yo kore kara waku waku hirogaru mirai
Akaruku hikari no sasuhou e   (shinjite yukou)
Kore kara otona ni naru sono hi ga kitatte zutto zutto daisuki da yo

Fuwari   fuwari   fuwafuwari   hidamari no naka
Fuwari   fuwari   fuwafuwari   utouto inemuri
Fuwari   fuwari   fuwafuwari   mada yume no tochuu
Fuwari   fuwari   fuwafuwari   tsuzuku yo oyasumi

Afureru hodo   (mite)   takusan no   (waraigoe)
Taisetsu ni shite   (mata)   yukkuri ikou ne   (yoroshiku)

Hare nochi ame   tenki mo kurukuru kasa wo mawashite
Tobikosu mizutamari ni niji ga   (kirei nandesu)
Sono mama kowagarazu ni tobidase
dokidoki mune ga takanaru yo   tomerarenai

Hashiridasu yo kore kara waku waku hirogaru mirai
Akaruku hikari no sasuhou e   (shinjite yukou)
Kore kara otona ni naru sono hi ga kitatte zutto zutto daisuki da yo
Tersenyum selalu berada di dekatku, aku merasakan suatu kehangatan
Di saat-saat waktu yang manis itu

Walaupun terpisah aku mengerti, mata yang usil itu
Memeluk erat hari-hari biasa yang seperti itu

(Lihatlah) tiba-tiba nama itu, (setengah mengigau) aku coba panggil
Perasaan yang jujur ini (sudah),  apakah sebaiknya menyampaikannya? (Terima Kasih)

Aku tidak akan pernah berubah, sampai kapanpun dengan senyuman yang  tetap bersinar terang
Musim-musim yang kita jalani itu adalah harta yang berharga (aku tidak akan melupakannya)
Suatu hari saat aku menjadi dewasa, memimpikan hari itu
untuk saat ini biarkan aku tertidur di sampingmu

Pemandangan yang campur aduk dalam senja yang terwarnai warna jingga
Seperti mimpi yang tidak bisa berakhir

Walau gagal, meski bersedih hati, keberanian untuk bangkit
Itu adalah yang terpenting, teman-teman yang hebat

(Hei) Terkadang sendiri, (menunggu) walaupun hanya sendiri
(Ya) Jika tiba hari esok akan (dimulai) dengan lonceng yang biasanya

Aku akan mulai berlari, mulai sekarang masa depan yang mendebarkan membentang
Ke arah cahaya cerah bersinar (ayo percaya)
Mulai sekarang meskipun hari itu datang saat aku menjadi, aku akan selalu selalu cinta

Lembut, lembut, terasa lembut  di dalam tempat sinar matahari berkumpul
Lembut, lembut, terasa lembut  tertidur dengan setengah mengantuk
Lembut, lembut, terasa lembut  masih di tengah
Lembut, lembut, terasa lembut  aku akan melanjutkannya, selamat tidur

Ada banyak (suara tawa) sampai meluap (lihatlah)
Menghargainya (kembali) Ayo kita maju perlahan-lahan (mohon kerja samanya)

Hari cerah setelah hujan, cuaca pun berputar, memutarkan payung
Pelangi yang melompat di atas genangan air (indahnya)
Melompat keluar tanpa takut dengan tetap seperti itu
degup di dada bertambah cepat tidak bisa berhenti

Aku akan mulai berlari, mulai sekarang masa depan yang mendebarkan membentang
Ke arah cahaya cerah bersinar (ayo percaya)
Mulai sekarang meskipun hari itu datang saat aku menjadi, aku akan selalu selalu cinta


Kanji
いつも近くで微笑んでぬくもり感じる
そんな優しい時間

離れていても分かるんだイタズラな瞳
そんな何気ない日々だきしめ

ふいに名前 (ほら) 呼んでみた (寝ぼけてる)
素直な気持ち (もう) 伝えていいかな (アリガト)

変わらないよいつでもキラキラ笑顔のままで
歩いた季節は宝物 (忘れないから)
いつかは大人になるその日を夢見て今は側で眠らせてね

オレンジ染まる夕焼けに重ねる景色は
まるで終わらない夢

失敗してもへこんでも立ち上がる勇気
それは一番ステキな友達

たまに独り (ねぇ) ぼっちでも (待っている)
明日になれば (そう) いつものチャイムで (はじまる)

走りだすよこれからワクワク広がる未来
明るく光の指す方へ (信じてゆこう)
これから大人になるその日が来たってずっとずっと大好きだよ

ふわり ふわり ふわふわり 陽だまりの中
ふわり ふわり ふわふわり ウトウト居眠り
ふわり ふわり ふわふわり まだ夢の途中
ふわり ふわり ふわふわり 続くよ おやすみ

溢れるほど (みて) たくさんの (笑い声)
大切にして (また) ゆっくり行こうね (ヨロシク)

晴れのち雨 天気もクルクル傘を回して
飛び越す水たまりに虹が (綺麗なんです)
そのまま怖がらずに飛び出せドキドキ胸が高鳴るよ 止められない

走りだすよこれからワクワク広がる未来
明るく光の指す方へ (信じてゆこう)
これから大人になるその日が来たってずっとずっと大好きだよ


Catatan
---

No comments :

Post a Comment