18 December 2015

Westlife - Uptown Girl

Judul : Uptown Girl (Gadis Kota Bagian Atas)
Penyanyi : Westlife
Album : Unbreakable V.1: The Greatest Hits
#9

English Indonesia
Uptown girl
She's been living in her uptown world
I bet she never had a back street guy
I bet her mama never told her why

I'm gonna try for an uptown girl
She's been living in her white bread world
As long as anyone with hot blood can
And now she's looking for a downtown man
That's what I am

And when she knows what
She wants from her time
And when she wakes up
And makes up her mind

She'll see I'm not so tough
Just because
I'm in love with an uptown girl
You know I've seen her in her uptown world
She's getting tired of her high class toys
And all her presents from her uptown boys
She's got a choice

Uptown girl
You know I can't afford to buy her pearls
But maybe someday when my ship comes in
She'll understand what kind of guy I've been
And then I'll win

And when she's walking
She's looking so fine
And when she's talking
She'll say that she's mine

She'll say I'm not so tough
Just because
I'm in love with an uptown girl
She's been living in her white bread world
As long as anyone with hot blood can
And now she's looking for a downtown man
That's what I am

Uptown girl
She's my uptown girl
You know I'm in love
With an uptown girl

My uptown girl
You know I'm in love
With an uptown girl
My uptown girl
You know I'm in love
With an uptown girl
(repeat 5x)

[Coda]
My uptown girl
You know I'm in love
With an uptown girl
Gadis kota bagian atas
Dia tinggal di kota bagian atasnya
Aku berani bertaruh dia tidak pernah punya seorang pria lorong
Aku berani bertaruh mamanya tidak pernah mengatakan padanya mengapa

Aku akan berusaha untuk seorang gadis kota bagian atas
Dia hidup dalam dunianya yang biasa
Siapa pun selama dia dengan temperamen yang gampang bergembira
Dan sekarang dia sedang mencari seorang pria pusat keramaian kota
Itu adalah bagaimana diriku

Dan ketika dia tahu apa yang
Dia inginkan dari waktunya
Dan ketika dia terbangun
Dan dia membuat keputusannya

Dia akan melihat aku tidak begitu tangguh
Hanya karena
Aku jatuh cinta pada seorang gadis kota bagian atas
Kau tahu aku pernah melihatnya di kota bagian atasnya
Dia menjadi lelah dengan mainan kelas atasnya
Dan semua hadiahnya yang berasal dari teman-teman pria kota bagian atasnya
Dia punya sebuah pilihan

Gadis kota bagian atas
Kau tahu aku tidak mampu membelikannya mutiara
Tapi mungkin suatu hari nanti ketika kapalku masuk
Dia akan mengerti aku ini pria macam apa
Dan kemudian aku akan memikat hatinya

Dan ketika dia sedang berjalan
Dia terlihat begitu anggun
Dan ketika dia berbicara
Dia akan mengatakan kalau dia adalah milikku

Dia akan mengatakan aku tidak begitu tangguh
Hanya karena
Aku jatuh cinta pada seorang gadis kota bagian atas
Dia hidup dalam dunianya yang biasa
Siapa pun selama dia dengan temperamen yang gampang bergembira
Dan sekarang dia sedang mencari seorang pria pusat keramaian kota
Itu adalah bagaimana diriku

Gadis kota bagian atas
Dia adalah gadis kota bagian atasku
Kau tahu aku tengah jatuh cinta
Dengan seorang gadis kota bagian atas

Gadis kota bagian atasku
Kau tahu aku tengah jatuh cinta
Dengan seorang gadis kota bagian atas
Gadis kota bagian atasku
Kau tahu aku tengah jatuh cinta
Dengan seorang gadis kota bagian atas
(Ulangi 5x)

[Coda]
Gadis kota bagian atas
Dia adalah gadis kota bagian atasku
Kau tahu aku tengah jatuh cinta


Catatan
---

No comments :

Post a Comment