17 January 2016

AC/DC - Riff Raff

Judul : Riff Raff (Orang Kelas Rendahan)
Penyanyi : AC/DC
Album : Powerage
#5

EnglishIndonesia
ee it on television every day
Hear it on the radio
It ain't humid but it sure is hot
Down in Mexico
Boss man tryin' to tell me
Beginnin' of the end
Sayin' it'll bend me
Too late my friend

Riff raff
It's good for a laugh
Riff raff
Laugh yourself in half

Now I'm the kind of guy that keeps his big mouth shut
It don't bother me
Somebody kickin' me when I'm up
Leaves me in misery
I never shot nobody
Don't even carry a gun
I ain't doin' nothin' wrong
I'm just havin' fun

Riff raff
It's good for a laugh
Riff raff
Laugh yourself in half
Lihatlah di televisi setiap hari
Dengarkan di radio
Ini tidak lembab tapi ini pasti panas
Jauh di kota Mexico
Si Bos mencoba mengatakan padaku
Permulaan dari akhir
Mengatakan itu akan membuatku bertekuk
Sudah terlambat kawanku

Orang-orang kelas rendahan
Ini cukup untuk satu tawa
Orang-orang kelas rendahan
Tertawailah dirimu sendiri dengan setengah-setengah

Sekarang aku adalah semacam pria yang menjaga mulut besarnya tertutup
Itu tidak mengangguku
Seseorang menendangku ketika aku terbangun
Meninggalkanku dalam kesengsaraan
Aku tidak pernah menembak seorang pun
Bahkan tidak membawa sepucuk senjata api
Aku tidak melakukan hal yang tidak benar
Aku hanya bersenang-senang

Orang-orang kelas rendahan
Ini cukup untuk satu tawa
Orang-orang kelas rendahan
Tertawailah dirimu sendiri dengan setengah-setengah


Catatan
---Laugh in half, tertawa dengan setengah, tidak sampai selesai atau tertahan. Bisa saja tertawa miris.

No comments :

Post a Comment