01 January 2016

Frank Sinatra - All of Me

Judul : All of Me (Semua Dari Diriku)
Penyanyi : Frank Sinatra
Album : Sinatra At The Sands
#11

English Indonesia
All of me
Why not take all of me
Can't you see
I'm no good without you

Take my lips
I want to lose them
Take my arms
I'll never use them

Your goodbye
Left me with eyes that cry
How can I
Get along without you

You took the part
That once was my heart
So why not, why not
Take all of me

All of me
Come on get all of me
Can't you see
I'm just a mess without you

Take my lips
I want to lose them
Get a piece of these arms
I'll never use them

Your goodbye
Left me with eyes that cry
How can I
Ever make it without you

You know you got the part
That used to be my heart
So why not, why not
Take all of me
Semua dari diriku
Mengapa tidak mengambil semua dari diriku
Apakah kau tidak bisa melihat
Aku tidak berguna tanpamu

Ambil bibirku
Aku ingin kehilangan mereka
Ambil tanganku
Aku tidak akan pernah menggunakan mereka

Selamat tinggalmu
Meninggalkanku dengan mata yang menangis
Bagaimana aku bisa
Maju tanpamu

Kau mengambil bagian
Yang pernah dulu adalah hatiku
Jadi mengapa tidak, mengapa tidak
Mengambil semua dari diriku

Semua dari diriku
Ayo ambil semua dari diriku
Apakah kau tidak bisa melihat
Aku hanyalah kekacauan tanpamu

Ambil bibirku
Aku ingin kehilangan mereka
Ambil sepotong dari tangan-tangan ini
Aku tidak akan pernah menggunakan mereka

Selamat tinggalmu
Meninggalkanku dengan mata yang menangis
Bagaimana aku bisa
Pernah berhasil tanpamu

Kau tahu kau punya bagian
Yang dulu itu adalah hatiku
Jadi mengapa tidak, mengapa tidak
Mengambil semua dari diriku


Catatan
---

No comments :

Post a Comment