20 January 2016

Frank Sinatra - Body & Soul

Judul : Body & Soul (Jiwa dan Raga)
Penyanyi : Frank Sinatra
Album : Nothing But The Best
#23

English Indonesia
My heart is sad and lonely
For you I sigh, for you dear only
Why haven't you seen it
I'm all for you body and soul

I spend my days in longing
And wondering why it's me you're wronging
I tell you I mean it
I'm all for you, body and soul

I can't believe it, it's hard to conceive it
That you'd turn away romance
Are you pretending it looks like the ending
Unless I could have one more chance to prove, dear

My life a wreck you're making
You know I'm yours for just the taking
I'd gladly surrender
Myself to you, body and soul
Hatiku sedih dan kesepian
Karenamu aku berkeluh kesah, untukmu seorang sayang
Mengapa kau tidak melihatnya
Aku sepenuhnya untukmu jiwa dan raga

Aku menghabiskan hari-hariku merindukan
Dan bertanya-tanya mengapa itu ada yang perlakukan keliru
Aku mengatakan padamu aku bersungguh-sungguh
Aku sepenuhnya untukmu, jwa dan raga

Aku tidak bisa mempercayainya, itu sulit untuk memahaminya
Kalau kau akan menolak percintaan ini
Apakah kau berpura-pura agar ini terlihat seperti akhir
Kecuali aku bisa mendapatkan satu kesempatan lagi untuk membuktikan, sayang

Hidupku kau buat rusak
Kau tahu aku adalah milikmu siap untuk kau ambil keuntungannya
Aku dengan senang hati menyerahkan
Diriku untukmu, jiwa dan raga


Catatan
---

No comments :

Post a Comment