15 February 2016

Air Supply - Unchained Melody

Judul : Unchained Melody (Melodi yang Terlepas)
Penyanyi : Air Supply

English Indonesia
Oh, my love, my darling
I've hungered for your touch a long, lonely time
And time goes by so slowly and time can do so much
Are you still mine?

I need your love, I need your love
God speed your love to me

Lonely rivers flow to the sea, to the sea
To the open arms of the sea
Lonely rivers sigh, "Wait for me, wait for me
I'll be coming home, wait for me"

Oh, my love, my darling
I've hungered, hungered for your touch a long, lonely time
Time goes by so slowly and time can do so much
Are you still mine?
Oh, cintaku, sayangku
Aku sangat mendambakan sentuhanmu, saat-saat panjang yang sepi
Dan waktu berlalu begitu lambat dan waktu bisa melakukan begitu banyak hal
Apakah kau masih milikku?

Aku membutuhkan cintamu, aku membutuhkan cintamu
Semoga sampai dengan selamat cintamu untukku

Sungai sepi mengalir ke lautan, ke lautan
Ke tangan laut yang terbuka
Sungai sepi menghela nafas, "Tunggu aku, tunggu aku
Aku akan pulang, tunggulah aku"

Oh, cintaku, sayangku
Aku sangat mendambakan sentuhanmu, saat-saat panjang yang sepi
Dan waktu berlalu begitu lambat dan waktu bisa melakukan begitu banyak hal
Apakah kau masih milikku?


Catatan
---

1 comment :