02 February 2016

One Direction - I Wish

Judul : I Wish (Aku Berharap)
Penyanyi : One Direction
Album : Up All Night
#6

English Indonesia
[Liam]
Na na na na na
Na na na na na

[Zayn]
He takes your hand
I die a little
I watch your eyes
And I'm in riddles
Why can't you look at me like that

[Liam]
Na na na na na
When you walk by
I try to say it
But then I freeze
And never do it
My tongue gets tied
The words get trapped

[Harry]
I hear the beat of my heart getting louder
Whenever I'm near you

[All]
But I see you with him
Slow dancing
Tearing me apart
'Cause you don't see
Whenever you kiss him
I'm breaking

[Zayn]
Oh, how I wish that was me

[Liam]
Na na na na na
Na na na na na

[Harry]
(Zayn on harmonies)
He looks at you
The way that I would
Does all the things
I know that I could
If only time, could just turn back

[Zayn]
(Niall on harmonies)
'Cause I've got three little words
That I've always been dying to tell you

[All]
But I see you with him slow dancing
Tearing me apart
'Cause you don't see
Whenever you kiss him
I'm breaking

[Harry]
(Zayn on harmonies)
Oh, how I wish that was me
With my hands on your waist
While we dance in the moonlight
I wish it was me
That you call later on
'Cause you wanna say good night

[Liam]
(Harry on harmonies)
'Cause I see you with him
Slow dancing
Tearing me apart
Cause you don't see

[All]
But I see you with him slow dancing
Tearing me apart
Cause you don't see
Whenever you kiss him
I'm breaking

[Harry]
Oh, how I wish

[Zayn]
Oh, how I wish

[Harry]
Oh, how I wish, that was me

[Zayn]
Oh, how I wish, that was me
[Liam]
Na na na na na
Na na na na na

[Zayn]
Dia meraih tanganmu
Aku mati sedikit
Aku melihat matamu
Dan aku berada dalam teka-teki
Mengapa kau tidak bisa melihatku seperti itu

[Liam]
Na na na na na
Ketika kau lewat berjalan
Aku berusaha untuk mengatakannya
Tapi kemudian aku membeku
Dan tidak pernah melakukannya
Lidahku menjadi terikat
Kata-kata menjadi terjerat

[Harry]
Aku mendengar detakkan jantungku semakin keras
Kapan pun aku di dekatmu

[Semuanya]
Tapi aku melihatmu bersamanya
Berdansa dengan perlahan
Menghancurkanku berkeping-keping
Karena kau tidak melihat
Kapan pun kau menciumnya
Aku hancur

[Zayn]
Oh, aku sangat berharap, itu adalah diriku

[Liam]
Na na na na na
Na na na na na

[Harry]
(Zayn di bagian harmoni)
Dia melihatmu
Bagaimana yang aku akan lakukan
Apakah semua hal yang
Aku tahu itu bisa aku lakukan
Seandainya waktu itu, bisa diputar kembali

[Zayn]
(Niall di bagian harmoni)
Karena aku punya 3 kata kecil
Yang aku selalu sangat inginkan untuk mengatakannya padamu

[Semuanya]
Tapi aku melihatmu bersamanya berdansa dengan perlahan
Menghancurkanku berkeping-keping
Karena kau tidak melihat
Kapan pun kau menciumnya
Aku hancur

[Harry]
(Zayn di bagian harmoni)
Oh, aku sangat berharap itu adalah diriku
Dengan tanganmu di pinggangmu
Ketika kita berdansa di bawah sinar bulan
Aku berharap itu adalah dirimu
Yang kau hubungi sesudah itu
Karena kau ingin mengucapkan selamat malam

[Liam]
(Harry di bagian harmoni)
Karena aku melihatmu bersamanya
Berdansa dengan perlahan
Menghancurkanku berkeping-keping
Karena kau tidak melihat

[Semuanya]
Tapi aku melihatmu bersamanya
Berdansa dengan perlahan
Karena kau tidak melihat
Kapan pun kau menciumnya
Aku hancur

[Harry]
Oh, aku sangat berharap

[Zayn]
Oh, aku sangat berharap

[Harry]
Oh, aku sangat berharap, itu adalah diriku

[Zayn]
Oh, aku sangat berharap, itu adalah diriku


Catatan
---

No comments :

Post a Comment