28 March 2016

Lionel Richie - Lady (feat. Kenny Rogers)

Judul : Lady (Wanita)
Penyanyi : Lionel Richie, Kenny Rogers
Album : Tuskegee
#9

English Indonesia
Lady, I'm your knight in shining armor and I love you
You have made me what I am and I'm yours
My love, there's so many ways I want to say I love you
Let me hold you in my arms forever more

You have gone and made me such a fool
I'm so lost in your love
And oh, girl we belong together
Won't you believe in my song?

Lady, for so many years I thought I'd never find you
You have come into my life and, made me whole
Forever let me wake to see you each and every morning
Let me hear you whisper softly in my ear

In my eyes I see no one else but you
There's no other love like our love
Oh yes, girl I'll always want you near me
I've waited for you for so long
Wanita, aku adalah ksatria berbaju zirah yang mengkilat dan aku mencintaimu
Kau telah membuat diriku menjadi siapa diriku dan aku adalah milikku
Cintaku, ada begitu banyak cara yang aku inginkan untuk mengatakan aku mencintaimu
Biarkan aku memelukmu di dekapan tanganku selama-lamanya

Kau telah pergi dan membuatku seperti orang bodoh
Aku sungguh tersesat dalam cintamu
Dan oh, kita semestinya bersama
Apakah kau tidak mau mempercayai laguku?

Wanita, selama bertahun-tahun aku berpikir aku tidak akan pernah menemukanmu
Kau telah datang ke dalam hidupku da membuatku utuh
Selama-lamanya biarkan aku terbangun untuk melihatmu satu demi satu dan setiap hari
Biarkan aku mendengarmu berbisik dengan lembut di telingaku

Di dalam mataku aku tidak melihat seseorang selain dirimu
Tidak ada cinta lain seperti cinta kita
Dan ya, gadis aku akan selalu ingin kau di dekatku
Aku telah menunggumu begitu lama


Catatan
---

No comments :

Post a Comment