25 March 2016

Scorpions - Woman

Judul : Woman (Wanita)
Penyanyi : Scorpions
Album : Face the Heat
#12

English Indonesia
Woman you can change my world
Woman you can change my world

I'm chained to the fears inside these walls
The silence talks loud 'bout the things I recall
Through the bricks in the window, I scream at the world
But when no one is listening, it's hard to be heard

Woman you can change my world, ooh yeah
Woman, and there'll be no return

I see shadows coming from the walls
I hear voices but no one's talking at all
I can feel the madness crawling up my spine
Reachin' out to grab your mind

Woman come and change my world

(Do you remember all those fears?)
They won't leave me alone
(Do you remember all those tears?)
I pretend to be strong

(Do you remember all the pain?)
I'm getting tired of the game
I cannot live, I cannot die
I wanna know who the hell am I

You've never seen me but I know you so well
And before it kills me, I gotta break the spell
The deeper we touch, the higher we'll go
The time has come to heal my soul

Woman you can change my world

(Do you remember all those fears?)
They won't leave me alone
(Do you remember all those tears?)
I pretend to be strong

(Do you remember all the pain?)
I'm getting tired of the game
I cannot live, I cannot die
I wanna know who the hell am I

Woman I'm gonna change your world, ooh yeah
I'm gonna change your world
Wanita kau bisa mengubah duniaku
Wanita kau bisa mengubah duniaku

Aku terbelenggu dengan ketakutan di dalam tembok ini
Keheningan berbicara dengan keras tentang hal yang aku ingat kembali
Melalui batu bata di jendela, aku menjerit pada dunia
Tapi saat tidak ada yang mendengar, itu sulit untuk didengar

Wanita kau bisa mengubah duniaku, ooh yeah
Wanita, dan tidak akan ada kembali

Aku melihat bayangan datang dari tembok
Aku mendengar suara tapi tidak ada yang berbicara sama sekali
Aku bisa merasakan kegilaan merayap naik di punggungku
Maju berusaha menyentuh mengambil pikiranmu

Wanita datanglah dan ubah duniaku

(Apa kau ingat semua rasa takut itu?)
Mereka tidak mau pergi meninggalkan sendiri
(Apa kau ingat semua tangisan itu?)
Aku berpura-pura menjadi kuat

(Apa kau ingat semua rasa sakit itu?)
Aku jadi lelah dengan permainan ini
Aku tidak bisa hidup, aku tidak bisa mati
Aku ingin tahu siapa sebenarnya diriku

Kau tidak pernah bertemu denganku tapi aku mengenalmu dengan sangat baik
Dan sebelum itu membunuhku, aku harus menghancurkan sihir itu
Lebih jauh kita bersentuhan, semakin tinggi kita akan pergi
Waktu telah datang untuk menyembuhkan jiwaku

Wanita kau bisa mengubah duniaku

(Apa kau ingat semua rasa takut itu?)
Mereka tidak mau pergi meninggalkan sendiri
(Apa kau ingat semua tangisan itu?)
Aku berpura-pura menjadi kuat

(Apa kau ingat semua rasa sakit itu?)
Aku jadi lelah dengan permainan ini
Aku tidak bisa hidup, aku tidak bisa mati
Aku ingin tahu siapa sebenarnya diriku

Wanita aku akan mengubah duniamu, ooh yeah
Aku akan mengubah duniamu

Catatan
---

No comments :

Post a Comment