23 May 2016

TRUSTRICK - Miraikei Answer [OST Ore Monogatari!!] Opening

Judul : Miraikei Answer (Jawaban Berbentuk Masa Depan)
Penyanyi : TRUSTRICK
OST Ore Monogatari!!
Opening

Romaji Indonesia
Oitsukenai
Oitsukitai no ni
Totsuzen, monogatari
give me an answer
Wakaranai yo   Answer

Okashi mitai ni  "suki" mo
RESHIPI toori ni ikeba ii no ni

MERENGE mitai ni   kyori mo
jikan shidai de kawareba ii noni

Reisei sa to nekketsu sa ga   osananajimi nanda
Isshou   te mo tsunagenai mama kanaa
Yada yo

Oitsukenai  oitsukitai noni
Totsuzen, monogatari
give me an answer
Bukiyou de   gikochinai hodo
Itoshiku hajimaru no?
give me an answer
Miraikei no   Answer

AISHINGU de egaku   miraizu ni furu
ARAZAN no ame

ORENJI PIIRU ga nigai
BITAASUIITO tte  oku ga fukai na

Joudan janai
karakatte nai
Chanto   kimi ga ii no
Kentou chigai yamete
Watashi wo mite
Hayaku!!

Nandemo nai   nani ni mo nai kedo
Ashita wa hareru kana
give me an answer
Yasashii ne   sore kurushii no
Tsugi   itsu aeru kanaa
give me an answer
Mikansei no   Answer

Tameiki no toubunryou
"Arigatou" tte itta
Ano hi kara  binetsu ga zutto sagaranai no...

Oitsukenai
Oitsukitai no ni
Watashi no monogatari
give me an answer

Bukiyou de   gikochinai hodo
Itoshiku hajimaru no
give me an answer
Miraikei no   Answer

Wakaranai yo   Answer

Wakaritai yo   Answer
Tidak terkejar
Meskipun aku ingin mengejarmu
Tiba-tiba, kisah ini
Memberikanku sebuah jawaban
Jawaban yang aku tidak mengerti

Seperti kue manis seandainya "Suka" juga
Berjalan lancar sesuai dengan resep

Seperti lapisan atas kue dari gula dan putih telur, seandainya jarak ini juga
Akan berubah tergantung dengan waktu

Kepala dingin dan keinginan besar itu ternyata teman dari kecil
Apakah kita seumur hidup akan tetap tidak akan bergandengan tangan
Aku tidak mau

Tidak terkejar meskipun aku ingin mengejarmu
Tiba-tiba, kisah ini
Memberikanku sebuah jawaban
Dengan canggung hingga terasa janggal
Apakah ini mulai menjadi yang tersayang
Memberikanku sebuah jawaban
Jawaban berbentuk masa depan

Di peta masa depan yang aku gambar dengan menyelimutinya dengan es
Jatuh hujan butiran permen perak

Kulit jeruk itu pahit
Manis yang pahit itu sangat dalam

Bukan bercanda
Aku tidak menjahilimu
Aku benar-benar memilih kau apa adanya
Itu tidak ada hubungannya jadi berhentilah
Lihatlah aku
Cepat!!

Bukan apa-apa, tidak ada apa-apa tapi
Apakah mungkin hari esok akan cerah
Berikan aku sebuah jawaban
Kau itu ramah, hal itu yang membuatku menderita
Lain kali kapankah kita akan bisa bertemu
Berikan aku sebuah jawaban
Jawaban yang tidak lengkap

Jumlah kandungan gula helaan nafas panjang
Kau mengucapkan "Terima kasih"
Sejak hari itu demam ringanku selalu tidak pernah turun

Tidak terkejar
Meskipun aku ingin mengejarmu
Kisahku
Memberikanku sebuah jawaban

Dengan canggung hingga terasa janggal
Apakah ini mulai menjadi yang tersayang
Memberikanku sebuah jawaban
Jawaban berbentuk masa depan

Jawaban yang aku tidak mengerti

Jawaban yang aku ingin mengerti


Kanji
追いつけない
追いつきたいのに
突然、物語
give me an answer
わからないよ Answer

お菓子みたいに 「好き」も
レシピ通りに行けばいいのに

メレンゲみたいに 距離も
時間次第で変わればいいのに

冷静さと熱血さが 幼馴染なんだ
一生 手も繋げないままかなぁ
やだよ

追いつけない 追いつきたいのに
突然、物語
give me an answer
不器用で ぎこちないほど
愛しく始まるの?
give me an answer
未来形�́@Answer

アイシングで描く 未来図に降る
アラザンの雨

オレンジピールが苦い
ビタースイートって 奥が深いな

冗談じゃない
からかってない
ちゃんと きみがいいの
見当違いやめて
わたしを見て
早く!!

何でもない 何にもないけど
明日は晴れるかな
give me an answer
優しいね それ苦しいの
次 いつ逢えるかなぁ
give me an answer
未完成�́@Answer

ため息の糖分量
「ありがとう」って言った
あの日から 微熱がずっと下がらないの…

追いつけない
追いつきたいのに
わたしの物語
give me an answer

不器用で ぎこちないほど
愛しく始まるの
give me an answer
未来形�́@Answer

わからないよ Answer

わかりたいよ Answer



Catatan
---

No comments :

Post a Comment