24 January 2017

John Denver - Take Me Home, Country Roads

Judul : Take Me Home, Country Roads (Bawa Aku Pulang, Jalan Pedesaan)
Penyanyi : John Denver
Album : The Essential John Denver
#3

English Indonesia
Almost heaven, West Virginia
Blue ridge mountains, Shenandoah river
Life is old there, older than the trees
Younger than the mountains, growin' like a breeze

Country roads, take me home
To the place I belong
West Virginia, mountain momma
Take me home, country roads

All my memories, they gather 'round her
Miner's lady, stranger to blue water
Dark and dusty, painted on the sky
Misty taste of moonshine, teardrops in my eyes

Country roads, take me home
To the place I belong
West Virginia, mountain momma
Take me home, country roads

I hear her voice in the mornin' hour she calls me
The radio reminds me of my home far away
And drivin' down the road I get a feeling
That I should have been home yesterday, yesterday

Country roads, take me home
To the place I belong
West Virginia, mountain momma
Take me home, country roads

Country roads, take me home
To the place I belong
West Virginia, West Virginia, mountain momma, oh momma
Take me home, country roads
Take me home, down country roads
Take me home, down country roads
Hampir seperti surga, Virginia Barat
Pegunungan puncak biru, sungai Shenandoah
Kehidupan tua di sana, lebih tua dari pepohonan
Lebih muda dari pegunungan, bertambah besar seperti angin sepoi-sepoi

Jalan pedesaan, bawa aku pulang
Ke tempat yang sesuai aku berada
Virginia Barat, pegunungan momma
Bawa aku pulang, jalan pedesaan

Semua kenanganku, mereka berkumpul di sekitarnya
Nona dari penambang, orang asing untuk air biru
Gelap dan berdebu, terwarnai di atas langit
Citarasa berkabut sinar rembulan, tetesan air mata di mataku

Jalan pedesaan, bawa aku pulang
Ke tempat yang sesuai aku berada
Virginia Barat, pegunungan momma
Bawa aku pulang, jalan pedesaan

Aku mendengarkan suaranya di jam pagi hari dia memanggilku
Radio mengingatku akan rumahku yang jauh
Dan berkendara menyusuri jalan aku mendapatkan firasat
Kalau aku seharusnya sampai di rumah kemarin, kemarin

Jalan pedesaan, bawa aku pulang
Ke tempat yang sesuai aku berada
Virginia Barat, pegunungan momma
Bawa aku pulang, jalan pedesaan

Jalan pedesaan, bawa aku pulang
Ke tempat yang sesuai aku berada
Virginia Barat, Virginia Barat, pegunungan momma, oh momma
Bawa aku pulang, jalan pedesaan
Bawa aku pulang, menyusuri jalan pedesaan
Bawa aku pulang, menyusuri jalan pedesaan


Catatan
---

No comments :

Post a Comment