10 January 2017

Superman Is Dead - Forgivers

Judul : Forgivers (Para Pemberi Maaf)
Penyanyi : Superman Is Dead

English Indonesia
Sometimes I break up the lies
Sometimes I hide away
Find another way out
The tears well up in my eyes
This world needs me to survive
Covering pain inside
See the hope as the pride
My bet is lost for a smile

Lay me down, I'm wrong
Wake me up when sun goes down
Tell me all the fight I won
In the world of forgivers
Keep me staying alive

Oh
I got the reason why

When I get passed through the dark
Sometime it's hard to see
Many stories to write
I can't keep up if I die
Flowers of burning heart
Just a reason to cry
Put me out of the price
Or wherever...
Terkadang aku menutup dengan kebohongan-kebohongan
Terkadang aku bersembunyi
Menemukan jalan keluar lain
Air mata keluar di mataku
Dunia ini membutuhkan aku untuk bertahan
Menutupi rasa sakit yang ada di dalam
Melihat harapan sebagai harga diri
Pertaruhanku kalah karena sebuah senyuman

Baringkan aku, aku salah
Bangunkan aku saat matahari terbenam
Katakan padaku semua pertarungan yang aku menangi
Di dunia dari para pemaaf
Membuatku tetap hidup

Oh
Aku punya alasannya mengapa

Ketika aku berhasil melewati kegelapan
Terkadang itu sulit untuk dilihat
Banyak kisah untuk ditulis
Aku tidak bisa lanjutkan jika aku mati
Bunga-bunga dari hati yang terbakar
Hanya satu alasan untuk menangis
Keluarkan aku dari penilaian harga
Atau ke mana saja...


Catatan
---

No comments :

Post a Comment