30 January 2017

Westlife - I Need You

Judul : I Need You (Aku Membutuhkanmu)
Penyanyi : Westlife
Album : Westlife
#8

English Indonesia
Baby, baby, I swear to you
Baby, baby, I'm here for you

I don't know why, why I did those things to you
What went through my mind
And I don't know why, why I broke your heart in two
Guess that I was blind

Baby how I wish you could forgive me
Just one more time, baby

And I swear, I'll be there, anytime you want me to
I'll be true, here for you, don't leave me lonely
'Cause I need you

Yes I've been a fool, now I can see the price to pay
I can't run and hide, 'cause I'm loosin' you
And my chances slipped away, with each time I lied

Baby how I wish you could forgive me
One more time, oh yeah

And I swear, and I swear, I'll be there, I'll be there
Anytime you want me to, yeah
I'll be true, I'll be true, here for you
Don't leave me lonely, 'cause I need you

Baby, living without you, will tear me apart
When I know how it could have been
But I don't care what it leads to, let's make a new start
And give love a chance to win, 'cause baby I swear

Baby, baby, I swear to you, anytime you want me to
Yes I swear
Baby, baby, I'm here for you, don't leave me lonely
'Cause I need you, I need you

And I swear, I'll be there, anytime you want me to, yeah
I'll be true, here for you
Don't leave me lonely, 'cause I need you,
'cause I need you

And I swear, you know I'll be there, I will be there
I swear I'll be true, I will be true, don't leave me lonely
'Cause I need you, yes baby I need you
Sayang, sayang, aku bersumpah padamu
Sayang, sayang, aku di sini untukmu

Aku tidak tahu mengapa, mengapa aku melakukan hal-hal itu padamu
Apa yang lewat di pikiranku
Dan aku tidak tahu mengapa, mengapa aku menghancurkan hatimu menjadi dunia
Rasanya aku telah buta

Sayang aku sangat berharap kau bisa mengampuniku
Sekali lagi saja, sayang

Dan aku bersumpah, aku akan ada di sana, kapan pun aku kau inginkan
Aku akan setia, di sini untukmu, jangan pernah tinggalkanku kesepian
Karena aku membutuhkanmu

Ya aku dulu seorang yang bodoh, sekarang akub isa melihat harga untuk kubayar
Aku tidak bisa lari dan bersembunyi, karena aku kehilangan dirimu
Dan kesempatanku lepas begitu saja, dengan setiap kali aku berbohong

Sayang aku sangat berharap kau bisa mengampuniku
Sekali lagi, oh yeah

Dan aku bersumpah, dan aku bersumpah, aku akan ada, aku akan ada di sana
Kapan pun aku kau inginkan, yeah
Aku akan setia, aku akan setia, di sini untukmu
Jangan pernah tinggalkanku kesepian karena aku membutuhkanmu

Sayang, hidup tanpamu, akan mencabik-cabik diriku
Ketika aku tahu itu bisa menjadi seperti apa
Tapi aku tidak peduli ini memandu ke apa, mari kita buat sebuah permulaan baru
Dan memberikan cinta sebuah kesempatan untuk menang, karena sayang aku bersumpah

Sayang, sayang, aku bersumpah padamu, kapan pun aku kau inginkan
Ya aku bersumpah
Sayang, sayang, aku di sini untukmu, jangan tinggalkan aku kesepian
Karena aku membutuhkanmu, aku membutuhkanmu

Dan aku bersumpah, aku akan ada di sana, kapan pun aku kau inginkan, yeah
Aku akan setia, di sini untukmu
Jangan pernah tinggalkanku kesepian, karena aku membutuhkanmu,
karena aku membutuhkanmu

Dan aku bersumpah, kau akan tahu aku akan ada di sana, aku akan ada di sana
Aku bersumpah aku akan setia, aku akan setia, jangan tinggalkan aku kesepian
Karena aku membutuhkanmu, ya sayang aku membutuhkanmu


Catatan
---

No comments :

Post a Comment