02 August 2017

Shimazaki Yuri - Mama wo Tazunete [OST Konchuu Monogatari Minashigo Hutch] Ending

Judul : Mama wo Tazunete (Mencari Mama)
Penyanyi : Shimazaki Yuri
OST Konchuu Monogatari Minashigo Hutch
Ending

Romaji Indonesia
MAMA MAMA doko ni iru no
MAMA MAMA hitome aitai no  boku
Minashigo HACCHI wa  otoko no ko
Haha o tazunete  tabi o yuku
Ame ni utarete  nakitai toki wa
MAMA MAMA doko ni iru no
MAMA MAMA hitome aitai no  boku

MAMA MAMA doko ni iru no
MAMA MAMA itsumo hitori no  boku
Minashigo HACCHI wa  yuuki no ko
Donna koto ni mo  kujikenai
Dakedo hitori de  tsumetai yoru wa
MAMA MAMA doko ni iru no
MAMA MAMA itsumo hitori no  boku

MAMA MAMA doko ni iru no
MAMA MAMA kitto aeru no ne  boku
Minashigo HACCHI wa  genki na ko
Kyou mo osora  tonde  yuku
Dare mo oshiete  kurenai keredo
MAMA MAMA doko ni iru no
MAMA MAMA kitto aeru no ne  boku
Mama Mama di manakah kau berada
Mama Mama aku ingin bertemu melihatmu
Hatchi si yatim piatu adalah anak laki-laki
Pergi berangkat mencari ibunya
Saat ingin menangis ketika diterpa hujan
Mama Mama di manakah kau berada
Mama Mama aku ingin bertemu melihatmu

Mama Mama di manakah kau berada
Mama Mama aku selalu sendirian
Hatchi si yatim piatu adalah anak yang pemberani
Tidak patah semangat dengan hal apa pun
Saat malam dingin seorang diri
Mama Mama di manakah kau berada
Mama Mama aku ingin bertemu melihatmu

Mama Mama di manakah kau berada
Mama Mama aku yakin aku pasti akan bisa bertemu denganmu
Hatchi si yatim piatu adalah anak yang bersemangat
Hari ini pun terbang ke langit luas
Meskipun tidak seorang pun yang memberitahu
Mama Mama di manakah kau berada
Mama Mama aku yakin aku pasti akan bisa bertemu denganmu


Kanji
ママ ママ どこにいるの
ママ ママ ひと目あいたいの ぼく
みなしごハッチは 男の子
母をたずねて 旅をゆく
雨にうたれて 泣きたいときは
ママ ママ どこにいるの
ママ ママ ひと目あいたいの ぼく

ママ ママ どこにいるの
ママ ママ いつもひとりなの ぼく
みなしごハッチは 勇気の子
どんなことにも くじけない
だけどひとりで つめたい夜は
ママ ママ どこにいるの
ママ ママ いつもひとりなの ぼく

ママ ママ どこにいるの
ママ ママ きっとあえるのね ぼく
みなしごハッチは 元気な子
今日も大空 とんでゆく
だれも教えて くれないけれど
ママ ママ どこにいるの
ママ ママ きっとあえるのね ぼく




Versi Indonesia
Mama... Mama... Di manakah kau berada
Mama... Mama... Ingin sekali kubertemu
Hatchi, anak yang sebatang kara
Pergi mencari ibunya
Di malam yang sangat dingin
Teringat Mama...
Walaupun kesepian... Hatchi tetap gembira
Mama... Mama... Di mana kau berada
Mama... Mama... Suatu saat pasti bertemu

Mama... Mama... Hati ingin bertemu
Mama... Mama... Suatu saat pasti bertemu




Catatan
---Mitsubachi Hacchi / Honey Bee Hutch / Hachi si Lebah Madu.

1 comment :