26 October 2017

The Dirty Mojo Blues Band - Papa Bear

 Judul :  Papa Bear (Papa Beruang)
 Penyanyi : The Dirty Mojo Blues Band

English Indonesia
They call me papa-Bear
Because somebody's been
Sleeping in my bed

They call me papa-Bear
Because somebody's been
Sleeping in my bed

They 've been slurping up
all my porage,
and I know,
they still there.
Because …
 I come home this morning
somebodys boots,
were sitting under my door

I said …
I come home early this morning,
somebodys boots,
were sitting under my door
I walked right in and packed my suitcase
Lord knows I ain't going back no more
I love that woman
more than any girl I've ever seen

I said …
I love that girl
more than any woman I've ever seen
Ohh
I treated her so nice
Lord won't tell me
why she gotta be so mean
Mereka menyebutku papa-Beruang
Karena seseorang telah
Tidur di tempat tidurku

Mereka menyebutku papa-Beruang
Karena seseorang telah
Tidur di tempat tidurku

Mereka telah menyeruput
Semua buburku,
Dan aku tahu,
Mereka masih di sini.
Karena...
Aku pulang pagi ini
Sepatu bot seseorang
Tergeletak di bawah pintuku

Aku mengatakan...
Aku pulang pagi ini
Sepatu bot seseorang
Tergeletak di bawah pintuku
Aku berjalan masuk ke dalam  dan mengemas koporku
Tuhan tahu aku tidak akan kembali lagi
Aku mencintai wanita itu
Lebih dari gaids mana pun yang pernah kujumpai

Aku mengatakan...
Aku mencintai wanita itu
Lebih dari gaids mana pun yang pernah kujumpai
Ohh
Aku memperlakukannya dengan sangat baik
Tuhan maukah Kau mengatakan padaku
Mengapa dia menjadi sangat kejam


Catatan
---Lagunya terinspirasi dari kisah "Goldilocks and the Three Bears", yang ceritanya ada orang yang masuk ke rumah beruang, makan makanan mereka, duduk di kursi mereka, dan tidur di tempat tidur mereka.

No comments :

Post a Comment